Berbahayakah Kebiasaan Tidur Sambil Mengerat Gigi?

Author - March 11, 2015

Hai, Seberapa besar bahaya dari kebiasaan tidur sambil mengerat gigi? Huuuuft, Maksud mengerat gigi bagaimana? Baik, mungkin anda pernah mendengar suara hewan pengerat kayu yang bunyinya seperti ini, Kreeek kroook kreeeek kroook. Lebih kurang seperti itulah ya. Jika anda kurang puas, anda bisa mencoba praktek sambil membaca artikel Berbahayakah kebiasaan tidur sambil mengerat gigi ini.

berbahaya tidur sambil mengerat gigi

Ya, Pasti pernah dan bahkan sering mendengar suara orang tidur tetapi sambil mengerat giginya. Lho bagaimana ya, kan alat pengerat itu berasal dari gigi, dan yang di kerat itu juga adalah gigi. Jadi ujung-ujungnya adalah beradu gigi. Tapi saya lebih sering membahasakannya dengan tidur sambil mengerat gigi. Kelihatannya lebih keren, Hehehe.

Yup. Bagaimana dengan suara keratan gigi disaat anda tidur? Apakah anda nyaman tidur di sampingnya? Takut-takut orang nya bangun dan kemasukan setan lalu menggigit anda nantinya. Huuuuuuuuw takut. Mungkin saja kan bisa terjadi pada anda? Hehehe,

Yup kita serius lagi. Jadi apakah berbahaya dari tidur sambil mengerat gigi ini? Ya, Benar sekali, Berbahaya. Apa bahaya nya?

bahaya tidur sambil mengerat gigi

– Merusak gigi

Anda tahu seberapa bosan dokter gigi pribadinya untuk sering menampal giginya yang sebentar-sebentar tampalannya copot gara-gara dikeratnya dimalam hari pada saat tidur? Ya, ternyata sering. Namun tidak semua orang yang tidur sambil mengerat giginya. Jadi dokter gigi pribadinya tidak terlalu kerepotan.

– Mengganggu Kenyamanan tidur orang satu rumah

membahayakan dari tidur mengerat gigi

Ya, Suara mengerat gigi ini ternyata sangat menakutkan sekali. Karena mendekati orang yang sedang kemasukan setan. Hal ini membuat sedikit pendengarnya merinding dan berpikir dua kali untuk tidur dekatnya. Oh ya, Bagaimana jika si pengerat gigi itu adalah suaminya? Waaaaah, bisa bahaya juga ya, Bisa-bisa tidur di ruang tamu. Hehehehe , Semoga tidak ya, dan apabila ada yang seperti itu semoga tidak berkepanjangan dan lekas sembuh.

– Gigi goyang

Percayakah anda apabila orang yang tidur sambil mengerat gigi ini bisa menyebaban gigi goyang? Ya, Benar sekali, pasti percaya. Namun gigi goyang ini bisa terjadi dikarenakan tekanan atau gesekan yang begitu kuatnya terhadap sesama gigi dan ini terjadi sangat sering. Karena otot yang menggerakkannya tersebut sangatlah kuat. Bahkan lebih kuat gigitannya daripada anda saat menggigit daging sate madura.

Baik, Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk melanjutkan artikel berikutnya tentang apa penyebab berbahaya orang tidur sambil mengerat gigi dan ada juga artikel menarik bahaya yang menyeramkan dari mencabut bulu hidung bagi kesehatan anda.