Bercinta Adalah Hobi Anda? Bahaya Terlalu Sering Dan Memaksakan Diri Untuk Bercinta

Author - March 6, 2015

Hai, Sudahkah anda mengetahui ternyata ada bahaya bagi anda yang terlalu sering dan memaksakan diri untuk bercinta? Sudah tahu belum bahaya nya ? Bahanya sangat luas. Ya , Benar sekali. Bercinta merupakan kegiatan yang positif yang sangat baik bagi anda serta kesehatan anda, namun ternyata perlu anda ketahui juga bahwa jika anda bercinta terlalu sering dan dengan memaksakan diri hal ini sangat berbahaya. Sepertinya bercinta hanya sebuah hiburan biasa, namun dibalik itu memerlukan dan menghabiskan tenaga yang sangat banyak. Tambah lagi apabila anda bercinta bukan dengan dengan pasangan yang sah. Anda akan mengalami banyak lagi masalah, baik secara kesehatan anda maupun kepada sosial.

bahaya terlalu sering dan memaksakan diri bercinta

Apakah anda pengantin baru? Yup, saya ucapkan selamat ya. Biasanya pengantin baru ini sangat tinggi sekali semangatnya untuk bercinta, tidak kira pagi, siang dan malam. Hehehe, hati-hati ya. Namun sepertinya tidak hanya pada pengantin baru yang bentar-bentar bercinta. Tetapi bagi anda yang memiliki nafsu seks yang tinggi ternyata bisa melebihi semangat pengantin baru. Meskipun bercinta merupakan kegiatan yang positif. Artinya positif apabila anda bercinta dengan istri anda yang sah serta dengan tenaga yang mencukupi serta cara-cara yang benar. Jika tidak ini juga akan berbahaya bagi kehidupan anda.

Begitu banyak manfaat bercinta bagi anda yang telah memiliki pasangan yang sah. Mulai dari bisa menghilangkan stress, bisa awet muda, bisa menghilangkan sakit kepala dan masih banyak lagi. Tapi disayangkan juga jika anda bercinta terlalu sering dan memaksakan diri, bisa berakibat bahaya besar. Apa saja bahaya bercinta terlalu sering dan memaksakan diri ini?

bahaya terlalu sering bercinta

Proses penuan terjadi lebih cepat dan mudah sakit. Mengapa? Karena sejatinya bercinta terlalu sering dan memaksakan diri ini sangat-sangat menguras tenaga. Berbeda dengan bercinta yang normal dan tidak dalam memaksakan diri.

Mungkin anda sering melihat pengantin baru? Ya, saya yakin anda sering melihatnya. Pernah tidak ia jatuh sakit dan kadang suami-isntrinya demam berbarengan? Ya, Sering sekali.
Hal ini terjadi karena terlalu seringnya ia bercinta dan karena saat itu hasratnya lebih besar daripada tenaga/energi yang dimiliki, maka daya tahan tubuh menurun serta mengakibatkan ia mudah terserang penyakit. Jadi, bercinta yang sehat adalah bercinta yang normal dan seimbang dengan kemampuan energi/tenaga anda.

Perlu anda ketahui juga bahwa makanan yang sehat, bergizi, olah raga yang teratur serta pikiran yang fress sangat membantu anda untuk mempertahankan dan meningkatkan tingkat seksulitas anda. Namun apabila anda tidak mengimbangi dengan hal ini sepertinya bahaya terlalu sering dan memaksakan diri untuk bercinta bisa terjadi pada diri anda.

Mungkin masih banyak lagi bahaya dari terlalu sering dan terlalu memaksakan diri dalam bercinta ini yang bisa terjadi pada anda. Bercintalah dengan normal, siap kan enegi dan tenaga anda. Supaya anda bisa menikmati nilai positif dari nikmatnya bercinta bersama pasangan anda.

bahaya terlalu sering bercinta bagi kesehatan

Mau bukti yang unik dari bahaya bercinta terlalu sering dan memaksakan diri? Yup, anda pernah melihat pria atau wanita pantatnya hilang? Hehehehe, ya, memang benar. Pantatnya hilang, kempes. Ini berarti fisiknya belum siap dan mendukung kegiatan bercintanya yang membutuhkan tenaga dan energi yang banyak.

Terimakasih telah membaca artikel bahaya terlalu sering bercinta dan memaksakan diri dalam bercinta di bahayapedia.com serta jangan lewatkan artikel yang bermanfaat bagi kesehatan anda yaitu bahaya mengorek telinga dengan alat sendri serta bahaya menyeramkan dari mencabut bulu hidung.