Tahukah Anda Olahraga Bersepeda Berbahaya Bisa Menurunkan Tingkat Kualitas Sperma Laki-laki?

Author - March 15, 2015

Hai, Tahukah anda olahraga bersepeda berbahaya bisa menurunkan tingkat kualitas sperma laki-laki? Sip, Bagi anda yang mempunyai hobi olahraga bersepeda ini, ternyata olah raga anda memiliki nilai bahaya, meskipun olah raga anda termasuk olah raga yang sangat menghibur dan menyenangkan.

Bahaya olahraga bersepeda

Namun anda jangan kwatir, mengapa? Karena hidup di dunia ini tidak ada yang tidak memiliki resiko. Bukannya begitu? Tetapi di balik resiko yang siap anda terima atau menjadi tantangan anda, seyogyanya anda harus memberikan pertimbangan meskipun hanya sedikit. Dimana, ternyata olahraga bersepeda anda berbahaya bisa menurunkan tingkat kualitas sperma bagi laki-laki.

Mengapa olahraga bersepeda ini bisa berbahaya dan menurunkan tingkat kualitas sperma bagi laki-laki? Sejatinya bagi anda yang sering bersepeda anda telah merasakan organ-organ mana yang menjadi resiko bahaya dari olahraga anda. Meskipun sejatinya, secara fisik anda mengalami kebugaran serta kesegaran yang luar biasa anda dapatkan dari olahraga bersepeda ini.

Bahaya bersepeda

Perlu anda katahui pada saat anda berolahraga sepeda secara berlebihan, posisi duduk anda yang menekan daerah belakang testis yang berlebihan dan dalam waktu yang lama dapat merusak fungsi kerja organ reproduksi bagian belakang testis anda. Hingga akhirnya organ tersebut tidak bisa bekerja secara maksimal dan mengalami gangguan, mengakibatkan bahaya yang bisa menurunkan tingkat kualitas sperma bagi anda.

Perlu anda sadari bahwa setiap tekanan yang anda berikan pada bagian belakang testis disaat menekan pedal sepeda dan terkadang anda melewati jalanan yang rusak, saya yakin anda akan mengalami kesakitan yang teramat. Terkadang karena kesakitan beberapa orang bahkan sempat mengalami susah bernafas.

Apabila hal ini sering terjadi pada daerah reproduksi anda, sepertinya olahraga bersepeda berbahaya bisa menurunkan tingkat kualitas sperma bagi laki-laki bisa terjadi kepada anda. Tentunya sangat disayangkan sekali bukan? Ya, Sangat disayangakan sekali. Dan perlu anda ketahui bahaya olahraga bersepeda memiliki tingkat resiko bahaya yang jauh lebih tinggi terhadap kecelakaan yang bisa menyebabkan patah tulang, gegar otak dan lain sebagainya.

Bahaya bersepeda bagi sperma

Bagi anda yang telah memiliki keturunan, hal ini tidak terlalu menjadi bahaya besar. Namun bagi anda yang baru berumah tangga dan sedang merencanakan momongan sebagai generasi penerus anda, alangkah sebaiknya anda mempertimbangakan untuk melakukan olahraga bersepeda dengan waktu yang intens. Tidak ada salahnya juga anda menyesuaikan dengan olahraga yang bisa meningkatkan tingkat kualitas sperma anda.

Sip, semoga artikel sederhana ini bisa memberikan manfaat kepada anda, dan demi menjaga kesehatan ayo hindari bahaya-bahaya yang bisa merugikan kesehatan anda dan keluarga anda, perlu anda ketahui juga bagi anda yang mempunyai anak yang hobi sepak bola, ternyata menyundul bola berbahaya bagi anak-anak hingga bisa merusak masa depannya. Ayo sayangi anak anda dan ia sedang membutuhkan perhatian anda sebagai orang tua seperti yang disampaikan di Anneahira.com