Cairan Kimia Yang Sangat Berbahaya! Sekarang Ini, Digunakan Oleh Pembobol Rumah Dan Curanmor

Author - March 4, 2015

Anda kenal dengan cairan yang sangat berbahaya ini untuk membobol rumah dan motor? Ternyata akhir-akhir ini telah banyak terjadi pembobolan rumah dan pencurian mobil serta kendaraan bermotor hanya dalam waktu 5 menit. Silahkan anda bayangkan. Dalam waktu 5 menit para pembobol rumah, pencuri mobil dan pencuri motor bisa menguasai kendraan anda. Menakutkan sekali bukan? Ya, sangat menakutkan.Semoga hal ini tidak terjadi kepada anda.

bahaya cairan setan

Di akhir-akhir ini saya sangat sering sekali mendengar informasi kebobolan rumah, kehilangan mobil, dan dilanjutkan kehilangan motor. Yang membuat saya terheran-heran adalah rumah tersebut memiliki pagar yang hebat serta keamanan rumah yang sangat terjamin. Namun, ternyata meskipun Pagar yang begitu hebat beserta gembok nya dan pintu rumah yang terkunci dengan kunci yang mahal ternyata belum bisa memberikan keamanan bagi rumah anda. Anda tidak percaya? Yup kita lihat kejadian di surabaya.

Cairan setan memang berbahaya

Pencurian mobil Mitsubishi Pajero, milik bapak Boby Kusmanto di Jalan Mojo Kidul Blok F/11 Surabaya. Anda tahu dimana posisi mobil Pajero Bapak Kusmanto saat itu? Yaitu berada didalam rumah yang dipagar dan digembok. Apakah pencurian mobil Pajero tersebut berhasil? Ya, Sangat berhasil. Ia bisa membawa mobil Pajero bapak Boby Kusmanto dengan sangat mudah. Bagaimana caranya?

Kumpulan pembobol rumah, pencuri mobil dan motor sekarang ini bisa membobol semua kunci anda hanya dengan waktu beberapa menit saja. Ilmu apa yang digunakan? Yaitu Ilmu Cairan Setan. Apa itu ilmu cairan setan? Yaitu ilmu yang menggunakan cairan bahan kimia berbahaya terdiri campuran HCI dan beberapa bahan kimia yang berbahaya lainnya. Cairan setan ini ternyata bisa merusak sel-sel gembok atau kunci anda.

Cairan setan berbahaya

Apabila gembok atau kunci anda diteteskan cairan setan ini maka dalam waktu beberapa detik gembok atau kunci rumah akan rusak dan langsung gembok dan kunci anda bisa dikuasai oleh kumpulan pembobol rumah.
Ternyata pembobol rumah, pencuri mobil dan motor mampu menguasai dan berhasil membawa barang incarannya hanya dalam waktu 5 menit, ini karena menggunakan Ilmu Cairan Setan. Bagaimana dengan kunci T yang biasanya dipakai oleh pencuri motor? Kata Pembobol kunci “Sekarang telah ketinggalan jaman mencuri dengan kunci T”.

Bahaya cairan setan ini

Yup, Mari kita ambil hikmahnya dari artikel cairan kimia yang sangat berbahaya yang digunakan oleh pembobol rumah dan pencuri kendaraan. Semoga anda bisa mencari solusi aman untuk rumah, mobil serta motor anda. Menyikapi hal ini anda juga bisa menambah pengetahuan tentang Apa yang menjadi incaran begal motor serta selengkapnya saya sajikan di Bahayapedia.com