Perlu Anda Ketahui Cara Bahaya Jambret Merampas Tas Polisi Yang Berisi Uang Dan Pistol

Author - March 3, 2015

Hai . Anda sudah tahu cara bahaya jambret merampas tas polisi yang berisi uang dan pistol? Baik , Akan kita bahas bersama di artikel ini yaitu sebagai tempat memberikan informasi yang berbahaya untuk kita jadikan pelajaran bersama. Mengenal kata “Jambret” hal ini telah menakutkan hati dan perasaan anda bukan? Tetapi bagi anda seorang Jet Lie, saya yakin anda malah mencari mana yang namanya jambret.

Cara bahaya oleh jambret

Yang perlu kita ketahui adalah bagaimana jambret-jambret ini menggunakan cara-cara yang berbahaya nya, sehingga kita secara logika kita kalah dan ia bisa berhasil merampas barang-barang kita. Hal ini bisa kita lihat terhadap kejadian-kejadian penjambretan yang berhasil meloloskan diri dan membawa tas, uang dan barang berharga lainnya.

Banyak cara berbahaya dari jambret ini mulai dengan cara kasar bahkan bisa dengan cara lembut. Cara lembut ini bisa membuat kita tidak NGEH bahwa dia adalah seorang jambret yang sedang berniat untuk menjambret barang-barang kita.

Seperti yang terjadi di Medan yaitu seorang Polisi bernama Brigadir Boby Armansyah. Brigadiri Boby Armansyah sempat menjadi korban jambretan dan kehilangan tas yang berisi uang 5 juta dan sepucuk pistol. Bagaimana cara bahaya jambret merampas tas polisi yang berisi uang dan pistol ini?

Cara bahaya jambret

Saat itu Brigadi Boby Armansyah sedang berada didalam mobil Xenia BK 1970 QT. Ia sedang menunggu pacarnya yang sedang berbelanja disebuah gerai minimarket di jalan Willem Iskandar. Saat Brigadir Boby sedang menunggu pacar, dua laki-laki mengendarai sepeda moto Suzuki Satri FU Mendekati mobilnya. Lalu mereka Menanyakan sebuah alamat.

Saat Brigadir Boby lengah, Satu teman penjambret masuk kedalam mobil dan mengambil tasnya yang berisi uang dan senjata api itu. Setelah penjambret menguasai tas tersebut, Keduanya kemudian kabur, Sementara Brigadir Boby tidak bisa berbuat banyak, karena pelaku langsung melaju kencang.
Begitu juga Brigadir Boby langsung melaporkan kejadian ini kepada Mapolresta Medan. Petugas langsung melakukan penyelidikan. Hari itu juga mereka dapat di tangkap.

Cara Bahaya menjambret

Baik. Cara berbahaya yang dilakukan jambret ini telah berhasil membawa tas yang berisi uang dan pistol. Cara yang dilakukan adalah dengan membuat lengah Brigadir Boby dengan sambil mengajak ngobrol yang menanyakan sebuah alamat yang bertujuan untuk membuat Brigadir Boby lengah.

Setelah lengah maka ia bisa beraksi dengan merampas tas yang dianggap memiliki isi uang atau barang-barang berharga lainya. Biasanya gerakan mereka sangat cepat, Karena hal ini telah direncanakan dengan matang olehnya. Apalagi bagi penjambret yang sudah profesional. Mereka sangat lihai dengan tekhniknya.

Baik, Cara bahaya diatas merupakan cara penjambret melakukan aksinya. Saya berharap apabila anda sedang didalam mobil maka anda jangan lupa untuk mengunci pintu dan meyakinkan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa membuka pintu mobil anda dari luar.

Cara Bahaya Jambret

Terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai. Saya sangat berharap bisa meberikan informasi yang bermanfaat untuk dijadikan pengetahuan dan pelajaran bagi anda melalui blog Bahayapedia.com ini dan untuk melengkapi kunjungan anda mari lanjutkan membaca artikel berikutnya mengenai cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil. Samapai ketemu disana.