Harus Anda Ketahui Disini! Kumpulan Cara-Cara Berbahaya Dari Jambret Dalam Melakukan Aksinya.

Author - March 3, 2015

Apakah anda telah mengetahui cara-cara berbahaya dari jambret dalam melakukan aksinya? Yup, mudah-mudahan artikel ini bisa menjawab pertanyaan di atas dan pertanyaan yang sedang muncul dalam pikiran anda. Perlu kita ketahui, bahwa jambret sebelum melakukan aksinya mereka telah melakukan pengkajian, penelitian, pengembangan serta evaluasi terhadap tekhnik yang akan ia gunakan.

Cara Jambret

Emangnya Pengkajian, Penelitian, Pengembangan dan evaluasi itu hanya dilakukan pada instansi atau perusahaan saja? Ternyata tidak. Jambret pun setiap hari, setiap selesai melakukan aksinya ia melakukan evaluasi untuk kelancaran jambretan nya di waktu mendatang. Ternyata jambret itu pintar ya? Meskipun ia pintar. Tetap kita lebih pintar. Karena kita telah membuat benteng yang kuat yaitu? Pepatah melayu mengatakan, Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh ke tanah juga.

Yup, anda tetap semangat dan jangan menyerah dengan jambret-jambret yang mungkin berada disekita anda. Oleh itu, mari kenali cara-cara berbahaya jambret dalam melakukan aksinya yaitu :

Cara-cara berbahaya dari jambret dalam melakukan aksinya

Cara Bahaya jambret

– Jambret akan berpura-pura mendekatkan diri dan menjadi orang baik dadakan

Berpura-pura untuk menjadi orang baik dadakan adalah cara lembut yang sangat mudah untuk memenangkan usaha berbahaya jambret ini. Ia sering berpura-pura memberikan informasi bermanfaat seputar kendaraan yang kita tumpangi dengan menyampaikan bahwa ban kendaraan anda kempes atau aksesoris kendaraan anda ada yang longgar serta copot seperti plat nomor. Pada saat anda kaget dan mempercayainya anda akan merasa sedikit panik. Dan saat anda focus kepada masalah yang disampaikan tadi, jambret memanfaatkan kesempatan ini.

Bahaya jambret barang

Cara berbahaya yang harus anda ketahui dari jambret dalam melakukan aksinya

– Jambret mengincar anda jauh beberapa hari sebelumnnya

Bagi anda yang di incar oleh jambret yang berbahaya ini biasanya karena anda menggunakan atau menampakkan sesuatu yang berharga kepada jambret meskipun anda tidak menyadari hal tersebut. Apabia si jambret yang berbahaya ini mengetahui anda memiliki potensi yang tinggi untuk di jambret maka anda akan di jadikan incaran setiap saat bahkan kemanapun anda berada. Ia akan mengikuti dan pada suatu tempat yang sepi anda akan dihentikan. Bisa dengar cara yang lembut seperti di atas atau bahkan bisa dengan cara paksa seperti menodong dengan dengan taruhan nyawa anda.

Perlu anda sadarkan diri anda, bahwa penjambret hanya berfocus kepada orang yang memiliki potensi barang-barang berharga, barang yang mempunyai nilai jual serta sebuahkesempatan yang ada. Anda masih ingat apa kata bang napi? Ingat! Kejahatan terjadi bukan saja karena ada niat pelakunya, tetapi karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah, waspadalah. Masih ingat kan dengan bang napi? Jika sudah lupa anda bisa berkunjung di website mengenal sosok bang napi.

Bang napi Bahaya

Yup. Mari jadikan diri anda tetap waspada terhadap kesempatan-kesempatan berbahaya yang mungkin bisa terjadi dalam kesehariaan anda. Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal berbahaya yang lainnya, bahayapedia.com menyediakan juga artikel menarik tentang apa yang menjadi incaran begal motor yang berbahaya. Sampai ketemu disana dan semoga bermanfaat, ya.