Ingin Bahaya Obesitas Ludes? Cara Paling Istimewa Dari Sang Maha Pencipta

Author - March 9, 2015

Hai anda Ingin tahu cara menghilangkan bahaya obesitas melalui cara paling istimewa dari sang pencipta? Ya, Baik sekali. Cara ini merupakan cara yang sangat terkenal dari zaman nabi hingga zaman sekarang ini. Mengapa? Karena tidak ada kata tidak berhasil untuk menghilangkan bahaya obesitas dari cara Nabi ini, bahkan anda menjadi manusia yang teristimewa dari sang pencipta.

cara istimewa menghilangkan bahaya obesitas

Apakah cara ini yakin aman dan sehat? Ya, sangat yakin aman dan menyehatkan bagi tubuh anda. Karena cara yang paling istimewa dari sang pencipta ini tidak tanggung-tanggung hasilnya. Melebihi kecepatan anda meminum obat atau cara diet lainnya.

Apakah sulit untuk mengetahui cara ini? Ya, Untuk mengetahui cara ini sangat sulit, mengapa? Karena meskipun anda telah mencari solusi dari dokter dan buku-buku manapun, jarang sekali anda mendapatkan cara yang paling istimewa dan jika anda mendapatkan cara ini namun hati anda belum tergerak kan untuk menjalankan cara in,i itu juga percuma. Dan bagi anda yang telah menemukan cara ini adalah sebuah kasing sayang Allah yang menemukan anda di Bahayapedia.com.

Ya, Ternyata cara ini sangat teruji hasilnya. Dari ilmuan bahkan kedokteran manapun telah mengakui kemampuan atau kehebatan cara paling istimewa dari sang maha pencipta, yaitu puasa Nabi Daud.
Anda kenal puasa nabi Daud? Ya, Puasa nabi Daud adalah puasa sunnah yang dilakukan berselang-seling. Sehari puasa dan sehari tidak. Bagi anda yang ingin menghilangkan bahaya obesitas merupakan solusi yang tepat, mulia dan dalam kesempatan yang sama anda malahan mendapatkan kasih sayang Allah.

cara menghilangkan bahaya dari obesitas

Mengapa demikian? “Puasa yangpaling disukai di sisi Allah adalah puasa Daud, dan shalat yang paling disukai Allah adalah Shalat Nabi Daud. Beliau biasa tidur di pertengahan malamdan bangun pada sepertiga malam terakhir dan beliau tidur lagi pada seperenam malam terakhir. Sedangkan beliau biasa berpuasa sehari dan buka sehari”.

Inilah ibadah yang paling besar pahalanya dan yang paling disukai amalannya oleh Allah. Tetapi dibalik itu anda akan mendapatakan Keistimewaan dari Allah terhadap tubuh anda.

Jangankan hanya untuk menurunkan bahaya obesitas. Tetapi keistimewaannya ternyata lebih dari itu. Ternyata banyak orang yang telah berobat keluar-masuk rumah sakit tidak sembuh-sembuh penyakitnya. Setelah ia mendapat nasehat dari temannya untuk mencoba melakukan puasa Nabi Daud ini secara rutin, dengan tidak disangka penyakitnya sembuh sendiri, termasuk dokter pun mengakui bahwa puasa Nabi Daud memang sangat memiliki keistimewaan. Tetapi sangat berat dilakukan melainkan bagi mereka yang memiliki jiwa yang kuat, niat yang tulus hanya berpuasa karena Allah.

Saya pernah juga memberikan saran kepada teman saya tentang puasa Nabi Daud untuk beribadah sunnah yang mulia dan sekaligus untuk menurunkan bahaya obesitasnya. Berjalan 2 bulan pakaiannya semua pada longgar dan dia sangat mengagumi puasa ini. Sangat luar biasa. Tidak memerlukan obat untuk di minum secara rutin. Dan setelah berjalan 2 bulan ia malahan ketagihan untuk terus melakukan puasa nabi daud ini. Meskipun dalam minggu pertama dan minggu kedua sedikit merasakan berat, namun setelah beberapa minggu ia merasa bahagia dan ketagihan. Teman saya pernah mengatakan” Pinginnya mau puasa setiap hari” tapi tidak boleh.

cara menghilangkan bahaya obesitas

Bagi anda yang telah memasuki bahaya obesitas terhadap diri anda, silahkan anda bisa mencoba dengan cara alami yang istimewa dari sang pencipta anda. Jika anda mecoba, saya kira bukan hanya bahaya obesitas saja yang sembuh, namun segala permasalahan dalam kehidupan anda didunia ini akan berjalan lancar dan mendapat petunjuk oleh Allah. Karena puasa Nabi Daud ini adalah Puasa yang sangat dicintai oleh Allah.

Semoga artikel cara menghilangkan bahaya obesitas melalui cara paling istimewa ini bisa memberikan manfaat kepada anda. Saya yakin, banyak dari anda yang telah melakukan amalan mulia ini dan telah merasakan nikmatnya keistimewaan dari sang pencipta.

Yup jangan lupa senantiasa berkunjung di Bahayapedia.com ini, karena saya berniat memberikan tulisan bermanfaat bagi kehidupan anda mulai dari mengenali bahaya-bahaya dan cara mengatasi bahaya-bahaya serta masih banayak lagi. Oh ya, ini ada artikel lucu, yaitu bahaya menyeramkan dari mencabut bulu hidung. Sampai ketemu disana, ya.