Cara Menghilangkan Bahaya Panik Saat Mengendarai Mobil

Author - March 2, 2015

Adakah anda sudah mengetahui cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil? Mungkin bagi anda yang sering membawa mobil sendirian hal ini sangat bermasalah besar. kareana kepanikan anda semakin bertambah. Mengapa?betul sekali, Karena, kata jaka tarub” tidak ada yang memberikan air minum untuk diminumkan kepada anda saat bahaya panik menerpa anda” Hehehe.

Cara menghilangkan bahaya panik

Seberapa penting anda mengenali bahaya panik didalam diri anda? Setiap orang berbeda-beda, hanya andalah sendiri yang mengetahui tentang diri anda sendiri. Anda yang mengenali emosional anda. Tetapi, tidak ada salahnya anda membaca artikel di Bahayapedia.com tentang cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil. Supaya, apabila terjadi bahaya panik kepada anda mudah-mudahan artikel ini menjadi solusi yang tepat untuk anda menyelesaikan bahaya panik yang anda alami dengan cepat.
Anda pernah mendengar kejadian di Medan. Seorang ibu guru yang menabrak 17 orang karena mengalami bahaya panik ini. oleh itu bagi anda yang sering mengendarai mobil, ini adalah solusi yang tepat untuk anda ketahui. Yup kita mulai, bagaimana cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil?

Cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil itu penting

– Berhentikan mobil anda

Mengapa anda saya sarankan untuk menghentikan mobil anda? Pada saat anda mengendarai mobil dengan santai, dan dengan tiba-tiba terjadi sesuatu hal yang sangat membuat anda kaget, takut, gelisah dan bahkan keluar keringat dingin saat itu. Ini petanda kondisi emosional anda sedang tidak stabil, anda sedang tidak bisa mengontrol diri anda. Buktinya anda sendiri belum bisa mengatur denyut jantung anda yang tidak karuan. Apabila anda tidak menghentikan mobil anda saat itu saya kwatirkan anda bisa memijak pedal gas dengan tanpa disengaja.dan bisa terjadi hal yang berbahaya seperti menabarak orang.

cara menghilangkan bahaya copy

Yup anda hentikan saat itu juga. Anda bisa menghentikan di tempat kejadian tersebut dengan menekan REM , Melepaskan PEDAL GAS dan Mengosongkan GIGI, lalu anda tarik rem tangan dan matikan mesin mobil anda dengan cepat. Anda Jangan kwatir terhadap mobil yang di belakang anda meskipun memberikan klakson untuk anda. Kata jaka bodo anda harus bersikap PPG untuk sementara waktu. Apa itu PPG ( pura-pura gila). Jadi anda abaikan saja orang yang mengklakson anda baik disamping maupun dibelakang.

Cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil ini sangat bermanfaat bagi anda

– Atur napas anda

Hal ini merupakan cara yang harus anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Saat anda menyadari bahwa anda sedang dalam menghadapi bahaya panik, anda segera sadarkan diri anda. Lalu atur nafas dengan baik dengan menarik nafas dalam-dalam serta mengelurkan nafas sedikit demi sedikit seperti anda saat mengatur napas ditempat yoga.

cara menghilangkan bahaya copy

Cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil sangat perlu untuk anda ketahui

– Kendalikan emosi anda

Meskipun kejadian bahaya panik ini disebabkan oleh kesalahan orang lain. Saya berharap anda tetap tidak mengutamakan emosi anda untuk marah-marah ditempat saat itu. Karena hal itu akan menambah emosi anda meningkat dan anda bisa lepas kontrol hingga anda lupa terhadap apa yang anda lakukan. Memaafkan kesalahan orang lain itu lebih baik untuk menstabilkan emosi anda. Dan apabila pada saat itu penyebab bahaya panik terhadap diri anda dan orang lain, Maka alangkah baiknya setelah anda menghentikan mobil dengan aman. Anda langsung turun dan meminta maaf atas kesalahan anda atau anda bisa juga dengan meminta maaf melalui jendela mobil anda.

Cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil yang harus anda ketahui

Cara menghilangkan bahaya yang panik

– Berpikirlah positif.

Pada saat bahaya panik terjadi pada anda. Anda jangan memikirkan hal-hal yang bukan-bukan. Anda jangan berpikir bagaimana ini, bagaimana itu, takut ini, takut itu serta bingung apa yang akan anda lakukan. Saya sarankan anda tetap tenang dengan berpikir positif. Seperti jaka bodo apabila sedang panik ia PPG (pura pura gila). Anda bisa mengatakan kepada diri anda bahwa ini tidak terjadi apa-apa, semuanya baik-baik saja, dan semuanya berjalan lancar.

Cara menghilangkan bahaya panik ini begitu penting untuk anda ketahui

– Mulai kembali

Anda yakin anda sudah dalam keadan aman dari bahaya panik dalam mengendarai mobil? Apabila anda sudah benar-benar yakin anda telah aman dari bahaya panik, anda bisa menlanjutkan perjalanan dan jangan lupa mampir kerumah makan untuk mengganti tenaga anda yang hilang karena bahaya panik tersebut.
Waaaah. Semoga aman ya perjalanannya dan selamat menikmat makanan yang lezat disana. Jangan lupa untuk mampir di warung Bahayapedia.com. Kami menyediakan beberapa informasi bahaya yang penting untuk anak anda seperti bahaya menyundul bola bagi anak kecil dan bahaya menikah di bawah usia 20 tahun. anda bisa mampir di kategori anak dan juga menyediakan 2 alternatif aman untuk menghilangkan kabut pada saat berkendaraan di musim hujan.