Tahukah Anda, Ada Hewan Berbahaya Yang Tinggal Di Bulu Rambut Kemaluan ?

Author - March 12, 2015

Hai, Tahukah anda ternyata ada hewan berbahaya yang tinggal dibulu rambut kemaluan? Ya, Benar sekali, Ternyata ada hewan yang tinggal di bulu rambut kemaluan. Hewan ini apakah berbahaya? Ya, sangat benar, ia sangat berbahaya, Mengapa? Tenang akan kita bahas di artikel ini dengan baik, yang pasti ia bisa merugikan kesehatan anda.

Hewan berbahaya yang tinggal pada kelamin

Pernahkah anda mendengar ternyata ada hewan yang berbahaya bisa tinggal di bulu rambut kemaluan anda? Ya, sangat jarang sekali ya. Beruntung juga pada kesempatan ini anda menemukannya di Bahayapedia.com. Hehehehe. Tenang kami akan senantiasa memberikan inforamsi yang bermanfaat bagi anda dan juga bagi kehidupan anda.

Hewan yang berbahaya ini ternyata sangat senang sekali tinggal di bulu rambut kelamin. Ia lebih senang terhadap remaja terutama, bagi remaja yang sudah aktif dalam berhubungan seksual dan kurang pintar dalam menjaga kebersihan kelamin dan daerah sekitar kelaminnya.

Hewan bahaya yang tinggal di kelamin

Apakah namanya hewan ini? Ternyata semua hewan yang tinggal di daerah bulu, rambut itu namanya sama, yaitu Kutu, karena tinggalnya di daerah kelamin, maka dinamakan kutu kelamin. Kutu kelamin ini sangat kecil. Anda bisa melihat dengan jelas bisa menggunakan mikroskop. Hewan ini sangat merugikan, karena ia tinggal parasit di kelamin pria atau wanita. Dan apakah hewan ini berbahaya bagi anda?

Berbahaya, Hewan parasit ini mempunyai bakteri yang berbahaya yang bisa ditularkan ke tubuh anda dan juga orang yang sering melakukan kontak langsung dengan anda. Pada saat terinfeksi penyakit ini ditandai dengan gatal-gatal dan apabila kondisinya makin parah maka gatalnya akan teramat sangat. Mungkin hal ini akan membuat anda untuk selalu menggaruk dan terus menggaruk sehingga akan membuat kerusakan kulit dan peradangan yang luar biasa.

Hewan berbahaya yang tinggal di kelamin

Ayo berhati-hati dengan hewan ini, Karena ia parasit dan bisa menularkan bakteri yang berbahaya bagi kesehatan anda. Bagaimana solusi amannya? Ya, Anda harus serius dalam memperhatikan kebersihan alat kelamin anda dengan senantiasa membersihkannya dengan sabun serta menggunakan pakaian dalam yang bersih.

Terutama bagi remaja yang telah aktif berhubungan seksual, baik pria ataupun wanita hewan ini sangat senang kepada anda yang tidak cermat dalam menjaga kebersihan alat kelamin dan daerah sekitar alat kelamin anda.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat kepada anda, dan jangan tertinggalkan dengan artikel menarik tentang berbahayakah botox bagi kesehatan anda? Dan penyebab berbahaya orang tidur mengerat gigi.