Anda Tidak Mau Jomblo! Keputusan Berbahaya Dari Jomblo Dunia

Author - February 26, 2015

Bahaya jomblo

Hai, Bagaimanakah keputusan berbahaya dari para jomblo dunia? Luar biasa. Begitu membaca artikel ini saya sarankan anda jangan mengambil keputusan apapun ya! Anda jangan bergumam dan menggelengkan kepala. Tapi jika anda ingin berolah raga untuk mencari udara segar itu lebih bagus. Hehehe.

Anda tahu jiwa siapa yang paling kuat di dunia ini? Anda tahu keputusan siapa yang paling bahaya di dunia ini? Yaitu jiwa dan keputusan seorang jomblo. Apa alasannya? Seorang jomblo yang tidak kuat jiwanya, tidak akan kuat melihat pasangan yang lagi kencan atau romantisan bersama kekasihnya. Seorang jomblo yang tidak kuat jiwanya tidak mungkin ia mau bertahan menjomblo, karna seorang jomblo pasti setiap hari akan ditanyakan beberapa pertanyaan yang tercepat di dunia? Apa saja itu?
Mana pasangan anda? Bekerja dimana pasangan anda? Menjabat sebagai apa pasangan anda? Lalu jika usia anda terlihat sudah seperti ibu-ibu pertanyaan berbahaya itu bisa berubah. Sudah punya putra berapa anda? Putranya sedang sekolah diperguruan negri mana? Itu hanya beberapa pertanyaan yang paling berbahya dan tercepat menghampiri anda.

Bagaimana dengan Keputusan yang berbahaya dari seorang jomblo? Keputusan yang berbahaya di dunia jomblo ini sangat unik dan menakjubkan dunia. Anda bisa mempelajari dan mengambil hikmah dari beberapa jomblo di dunia ini yaitu sebagai berikut :

Bahaya menjomblo

Keputusan Berbahaya Dari Jomblo

– Grace Gelder

Anda Kenal dengan Grace Gelder? Ia adalah wanita berasal dari London. Setelah melajang selama enam tahun ia memutuskan keputusan yang berbahaya bagi orang tua anda yaitu dia memutuskan untuk menikahi dirinya. Grace Gelder berkata “Aku menyadari ketika berhubungan dengan orang lain, tampaknya memerlukan banyak perjuangan, Jadi, sekarang aku benar-benar ingin membayar segala masa pertualangan dalam pencarian jati diri, pada saat yang sama, aku juga berharap jadi lebih bahagia di fase yang baru ini”. DI depan para undangan yang terdiri dari keluarga dan teman, dia mengucapkan sumpah sehidup semati dengan menggunakan gaun pengantin klasik dan menyematkan cincin pernikahan ke jari manisnya serta mencium dirinya sendiri dari cermin.

Bahaya jomblo

Jomblo berbahaya dengan keputusannya

– Yasmin Eleby

Apakah anda kenal juga dengan Yasmin? Ia telah memberikan keputusan yang berbahaya bagi orang tua anda. Pada usia yang ke 40 tahun ia belum menemukan pasangannya dan memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Upacaranya di gelar di Musium of African American Culture, Houston, Texas, pada 3 Januari 2015. Dengan berdandan berpakaian pengantin wanita memakai gaun ungu, dengan rambut disanggul serta membawa sebuket bunga.

Jomblo berbahaya di dunia

– Barbarella

Bahaya jomblo

Bagaimana dengan Barbarella, Apakah anda juga kenal? Ia seorang web-designer berasal dari Inggris. Keputusan yang diambil dan membahayakan orang tua anda seperti apa? Setelah ia berpisah dengan kekasih. Ia memutuskan untuk menikahi dua ekor kucing jantan yang diberi nama Lugosi dan Spider. Perkawinan nya berlangsung pada Januari 2004. Barbarella mengaku tidak berhubungan seks dengan dua pasangannya. Menurutnya, hubungan mereka murni berlandaskan cinta tak bersyarat. Jika Lugosi dan Spider suatu hari meninggal, Barbarella tak akan menikah dengan kucing atau pria lain. Bahkan Jika terjadi gunung meletus atau tsunami dan aku diperintahkan untuk dievakuasi tanpa kucing-kucingku, Barbarella tidak akan mendengarkan. Barbarella akan berada di belakang Lugosi dan Spider.

Jomblo ini ternyata berkeputusan berbahaya

– Liu

Bahaya jomblo

Pasti anda kenal juga ya dengan Liu ini? Ia pria lajang berusia 32 tahun dari Tiongkok. Keputusan berbahaya apa yang di putuskan oleh Liu ini bagi orang tua anda? Karna terus-menerus didesak oleh keluarganya untuk menikah. Apalagi menjelang tahun baru Imlek dan musim gugur, tekanan keluarga agar Liu segera menikah makin tinggi. Hingga pada pada 9 Februari 2015 akhirnya Liu nekat untuk menculik wanita 24 tahun bernama Tan untuk di ajak menikah. Tetapi usaha yang bahaya ini tidak berhasil. Karna pacar Tan sempat mencari dan melaporkan ke polisi. Dan Liu tertangkap. Liu mengaku bahwa dia sering mecoba menjalin cinta dengan perempuan tapi selalu gagal.

Sudah lelah juga ya kita membahas beberapa orang jomblo yang telah mengambil keputusan berbahaya bagi orang tua anda. Tetapi tetap semangat ya. Oh ya, anda tau mengapa saya mengatakan keputusan yang berbahaya bagi orang tua anda? Karena dalam hidupnya seorang jomblo mereka tidak se setres orang tuanya. Orang tua dari anak yang jomblo pasti tidak pernah tenang melihat anaknya menjomblo terus. Makanya berpikir bukan-bukan hingga berbagai cara ingin dilakukan. Mulai dari menjodohkan dan bahkan memaksa menikah cepat. Ini berbahaya ya.Tapi saya tetap berharap bagi anda yang belum mendapatkan pasangan agar tetap sabar dengan pertanyaan orang tua. Lebih baik sabar daripada anda durhaka kepada orang tua. Jika anda tidak percaya, anda bisa melihat artikel tentang bahaya durhaka kepada orang tua.

Baik. Beberapa contoh kejadian di atas, saya kira sudah cukup membuat kita mengerti tentang perkembangan bahaya jomblo dunia, ya. Semoga anda bisa mengambil nilai positif yang terkandung di dalam artikel ini dan untuk menambah pengetahuan, anda bisa melanjutkan dengan memilih beberapa judul artikel yang bermanfaat dia Bahayapeida.com.