Minum Kopi Membahayakan Lambung, Mending Minum Air Tanah Liat

Author - March 14, 2015

Hai, Minum kopi membahayakan lambung, mending minum air tanah liat bagaimana maksudnya? Ya, Anda tentunya sudah kenal dengan kopi bukan? Apalagi kopi yang disajikan dengan sebuah pasangan rokok yang bisa melupakan semua kehidupan yang ada didunia ini. Mengapa? Karena rokok dan kopi adalah sejoli yang tidak bisa dipisahkan. Jika ada kopi tidak ada rokok tetap hambar. Jika ada rokok tidak ada kopi, bibirnya terasa pahit. Itulah kisah manis penikmat rokok dan kopi.

Bahaya minum kopi

Sependapatkah anda, jika minum kopi bisa membahayakan lambung anda, mending minum air tanah liat? Tetapi bagi anda penikmat kopi dan ketepatan sedang mengalami gejala-gejala lambung seyogyanya sedikit memberikan jeda untuk menikmati kopi secara rutin. Mengapa? Karena kenikmatan yang ada di kopi bisa mengakibatkan anda sakit lambung dan harus di offname di rumah sakit, dan akhirnya mending anda minum air tanah liat. Hehehe.

Lho kenapa tanah liat? Ternyata tidak semua yang nikmat-nikmat itu menyehatkan. Karena itu adalah topeng yang menutupi kekurangan yang bisa membahayakan kesehatan anda. Mungkin juga anda pernah makan-makanan yang pahit, seperti kunyit, obat-obat herbal lainnya yang tidak ada nikmatnya. Namun setelah anda mencoba memakannya, ternyata manfaatnya sangat jauh berbeda. Begitu juga kisah kopi dan tanah liat ini.

bahaya minum air kopi

Pada saat malam hari yang dingin, terbesitlah keinginan untuk meminum kopi, karena pada saat itu kopi belum diketahui ada bahaya dibaliknya. Setelah beberapa jam, saya merasa tidak enak perut dengan rasa begah serta kembung. Beberapa saat berikutnya yang terjadi saya sakit perut hingga harus berlari kekamar mandi, ternyata diare. Huuuuft. Muali dari minum kopi kok bisa jadi diare ya?

Itu yang menjadikan saya belum percaya terhadap bahaya dari kopi. Namun setelah saya bercerita kepada orang tua, ia memberikan keyakinan bahwa lambung saya sudah parah, makanya bisa langsung diare dan sakit perut yang teramat. Waaah, meskipun disaat itu bagi saya kopi adalah sebuah kenikmatan ternyata menjadikan saya celaka.

Tidak sampai disitu, karena sudah beberapa kali harus ke kamar mandi, akhirnya orang tua memberikan ubat yang sangat aneh. Yaitu saya disuruh meminum air tanah liat. Ok, dari pada saya terdampar menahan sakit yang teramat mendingan saya meneguk air yang berasal dari tanah liat. Sangat pahit dan getiiiiir. Up sebentar, saya harap anda tidak perlu mencoba meminum ubat ini jika dalam keadaan sehat, Tapi jika sakit anda harus nekad minum air ini demi kesehatan anda.

bahaya dari minum kopi

Beberapa jam berikutnya kondisi saya sudah membaik, dan bisa istirahat malam. Waaaah, ternyata benar, minum kopi membahayakan lambung, mending minum air tanah liat. Bagi anda pencinta sejati kopi jangan kwatir suatu saat anda harus meminum obat yang lebih pahit dari tanah liat.

Yup, saya yakin anda telah banyak mendengar bahaya yang bisa terjadi dari minum kopi bagi kesehatan anda terutama organ pencernaan. Semoga pengalaman saya yang nikmat berujung pahit ini tidak sempat terjadi pada anda. Oh ya, jika anda ingin berhenti merokok jangan menggantikan dengan rokok elektrik, karena bahaya rokok elektrik ternyata merusak kesehatan juga dan jika ingin berhenti merokok anda bisa melihat artikel yang berbahaya ini yaiut 1 cara yang berbahaya yang berhasi membuat anda berhenti merokok.