Malam Itu, Sepertinya Tidak Ada Satupun Penyakit Berbahaya Tidak Bisa Disembuhkan

Author - March 20, 2015

Hai, Tahukah anda, Malam itu, sepertinya tidak ada satupun penyakit yang berbahaya tidak bisa disembuhkan? Mengalami sebuah penyakit bagi manusia biasa merupakan hal yang sangat wajar, bahkan hampir setiap manusia biasa mengalami sakit. Mengapa saya mengatakan hanya manusia biasa yang mengalami sakit? Ya, benar sekali, bagi manusia yang telah mengetahui cara membawa hidupnya dengan panduan kitab al-quran yang telah benar-benar ia pahami, hal ini tentunya dasar kekayaan ilmu yang paling tinggi yang ada didunia ini. Ujar seorang pria yang sedang melakukan pengobatan menggunakan energi yang dimilikinya.

Penyakit bahaya bisa disembuhkan

Berawal dari sebuah informasi yang sangat mengagumkan diterima oleh saya, bahwa ada seorang pria yang memiliki kebiasaan yang sangat luar biasa. Hingga usia saya 36 tahun ini, baru kali pertama ini saya mendengarkan ada hamba Allah yang memiliki jiwa yang sangat mulia dan terpuji. Bahkan sangat menginspirasi sekali.

Mengapa menginspirasi ? Dikabarkan Bapak ini memiliki sebuah karunia dari Allah yang sangat luarbiasa. Ia bisa mengobati segala penyakit berbahaya, bahkan hingga penyakit yang sudah tidak bisa disembuhkan di rumah sakit, akhirnya bisa disembuhkan setelah menemui bapak yang berpenampilan sederhana ini.

Ingin rasanya malam itu juga saya ingin menemui bapak yang memilki jiwa mulia ini, mengapa sebelum menemuinya saya mengatakan jiwanya mulia? Ya, benar sekali, dikabarkan dalam pengobatan yang dilakukannya, bahkan dari penyakit yang paling parah, seperti struke yang tidak bisa disembuhkan lagi di rumah sakit dan datang ke rumah bapak berpenampilan bersahaja itu dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Dengan sakit parahnya, mata tidak bisa dibuka, tangan telah kaku tidak bisa digerakkan begitu juga degan tubuhnya yang mengalami struke berat.

Tidak ada penyakit berbahaya

Setelah di terima dan di obati oleh pria sederhana itu, ternyata membuahkan hasil yang luar biasa, sekarang kondisi kesehatan pasien itu sudah mulai membaik, mata yang tidak bisa dibuka karena struke sekarang sudah bisa dibuka. Tangan yang tidak bisa di gerakkan sekarang sudah mulai lembut. Dan dari kondisi tidak bisa berjalan alhamdulillah, sekarang sedang belajar berjalan. Inilah pengobatan yang dilakukan oleh bapak yang sederhana namun memiliki ilmu yang sangat tinggi dan mulia.

Apa yang luar biasa dari pengobatan ini mulia ini? Ternyata bapak berpenampilan ini tidak meminta imbalan satu rupiah sekalipun. Bahkan karena jasanya yang terlalu besar bapak yang berpenampilan sederhana ini ditawarkan oleh pasien nya yang telah sembuh diobati “ Bapak mau minta apa pak? Pasti akan saya penuhi”. Inilah ungkapan seorang pasien yang sembuh total dari penyakit berat yang tidak bisa disembuhkan di rumah sakit.

Bapak itu mangatakan. Tidak, saya tidak meminta apa-apa. Dan ia mengatakan dengan lelucon khasnya “ Saya tidak meminta apa-apa, uang sudah banyak, mobil saya pun banyak, dan juga saya punya rumah dimana-mana “,Hehehe, disambung ketawa oleh beberapa pasien lainnya. Begitulah malam itu, tidak ada satupun berbahaya yang tidak bisa disembuhkan.

Tidak ada penyakit berbahaya tidak bisa disembuhkan

Akhirnya saya ingin berbagi pengalaman dan informasi bermanfaat kepada anda yang mengalami penyakit yang berbahaya, bahkan harus dilakukan operasi, beberapa tindakan atau obat-obat kimia yang belum tentu juga bisa sembuh. Saya kira anda bisa menemui bapak yang berjiwa mulia ini dan berpenampilan sederhana ini bahkan dalam pengobatannya hingga sembuh ia tidak meminta rupiah. Apabila anda memberikan amplop, pasti di tolak. Alamat bapak ini berada di Bandung. Jika anda ingin menemuinya anda bisa menanyakan langsung kepada saya dengan mengirim e-mail di Kontak Bahayapedia.com

Bagi anda yang memiliki badan yang subur berhati-hati dengan bahaya obesitas. Karena bahaya obesitas bisa menyebabkan kematian lebih cepat serta bisa berbahaya bisa menurunkan kesuburan sperma bagi pria.