Mie Instan Ternyata Sangat Berbahaya, Anak Ini Ususnya Membusuk Dan Harus Di Potong

Author - February 28, 2015

Hai Sob. Benarkah mie instan sangat berbahaya? Saya yakin sob tahu dan tetapi itu hanya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Hehehe. Seandainya sob masih sayang terhadap anak sob saya sangat setuju untuk sob melanjutkan bacaan anda di artikel Mie Instan Ternyata Sangat Berbahaya, Anak Ini Ususnya Membusuk Dan Harus Di Potong.

Bahaya mie instan

Dari zaman sebelum pemerintahan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono telah banyak kejadian dan pernyataan doktor maupun peneliti kesehatan mengatakan mie instan berbahaya bagi kesehatan. Kejadian ini telah terbukti ke sekian kalinya dengan tidak memberikan ampun kepada pengguna mie instan. Sob kenal Dr. Shin? Ia mengatakan “Mie instan dapat meningkatkan risiko sindrom kardiometabolik seperti jangung, stroke dan diabetes. Padahal penyakit ini merupakanpenyebab kematian hampir di seluruh dunia.

Bagimana sob. Apakah pernyataan Dr Shin itu sudah cukup. Tentunya tidak cukup ya. Karena sob belum percaya hanya dengan omongan-omongan orang. Itu saya setuju. Jangan terlalu percaya dengan omongan-omongan orang. Apabila omongan itu sudah ada buktinya baru sob percaya, ya. Tapi bagaimana dengan yang ini sob. Ini ternyata kejadian yang membahayakan. Anak ini ususnya membusuk dan harus dipotong. Yup kita baca kisah bahayanya di mie instan ternayta berbahaya ini sob.

Bahaya si mie instan

Anda kenal dengna Hilal Aljajira? Ia adalah anak laki-laki yang berusia 6 tahun, anak dari Syaripudin dan Erna sutika. Pada saat usia 2 tahun Hilal sudah kenal dengan mie instan. Bahkan karena telah menjadi kebiasaan makan mie instan ia tidak bisa ketinggalan dengan mie instan tersebut. Menjadi tergila-gila oleh nikmatnya mie instan.Pernah suatu hari ia tidak diberikan mie instan dan ia mengamuk-ngamuk dan mogok makan. Akhirnya ia jajan sendiri kewarung untuk mendapatkannya.

Kejadian ini sangat mengagetkan ibu dan bapaknya pada saat itu, Hilal mengadukan bahwa ia sedang sakit perut, karena mungkin bagi orang tuanya sakit perut yang dialami Hilal adalah sakit biasa, maka orang tuanya biasa-biasa saja. Namun setelah tiga hari, sakit nya tidak kunjung sembuh dan ia tidak bisa membuang air besar. Dibawalah Hilal ke Mantri didaerahnya karena anggapan orang tua bahwa Hilal hanya sakit perut biasa.

Bagitu juga beberapa hari berikutnya Hilal tidak ada perubahan tetap dalam keadaan sakit. Dengan ide baru, kami membawanya ke rumah sakit yang bisa memberikan pengobatan supaya Hilal lekas sembuh. Yaitu di rumah sakit DR. Slamet di Garut. Didalam pemerikasaan yang memberikan hasil tes darah dan rontgen hilal mengalami pembusukan usus yang serius. Dokter mengatakan bahwa usus hilal telah rusak dan membusuk dikarenakan makanan yang dikonsumsinya tidak sehat.

Bahaya dari mie instan

Tidak ada solusi lain pada saat itu melainkan untuk dilakukan operasi di rumah sakit yang mampu menanganinya yaitu RS Immanuel Bandung. Ia dioperasi dan 10 Cm ususnya di amputasi serta disambungkan dengan usus sintesis. Dengan di tambahkan lubang anus sementara perut bagian kakan Hilal. Apakah sampai disini operasinya? Tidak. Setelah beberapa hari ia dioperasi lagi karena masih terdapat kebocoran pada usus Hilal.

Saya kira pengalaman ini dapat membuat sob bisa memberikan asupan makanan yang sehat kepada anak sob. Agar anak sob tetap sehat dan tumbuh dengan riang gembira bersama anda.Karena di katakan oleh dokter bahwa puluhan yang menderita sakit ini hanya 3 orang yang terselamatkan. Beruntung Hilal masih bisa terselamatkan.

Bahaya Mie instan

Terimakasih telah membaca artikel ini dengan seksama, bagi sob masih banyak pilihan yang dapat sob baca dan telah kami sajikan dengan menarik di bahayapedia.com ini dan supaya bermanfaat dan untuk menambah pengetahuan tentang bahaya yang bisa merusak kesehatan, sob juga bisa membaca di kategori kesehatan. Selamat membaca dan sampai ketemu disana.