Olahraga Bersepeda Mengasikkan, Ternyata Bahaya Di Balik Itu sangat Mengerikan

Author - March 19, 2015

Hai, sudah tahukah anda olahraga bersepeda mengasikkan, ternyata bahaya dibalik itu sangat mengerikan? Baik. Bagi anda pasti sudah mengenal sebuah olahraga yang mengasikkan ini yaitu olahraga bersepeda. Pada zaman dahulu sepeda digunakan sebagai alat transportasi utama yang sangat penting kehadirannya, karena alat transportasi ini dinilai sangat murah dan dapat memberikan manfaat terhadap kesehatan bagi pennggunanya bahkan bagi kesehatan lingkungan sekitarnya.Bagaimana dengan sekarang?

bahaya dari olahraga bersepeda bagi kesehatan anda

Pada zaman sekarang sepeda bukan hanya lagi menjadi alat transportasi yang utama bagi masyarakat. Tetapi menjadi alat olahraga yang utama bagi pencinta olahraga bersepeda ini. Bersepeda dikenal dengan olahraga yang sangat mengasikkan dan juga menyehatkan serta tidak menciptakan bahaya polusi terhadap lingkungan. Makanya banyak sekali orang-orang memilih mengisi hari liburnya untuk bersepeda keliling kota bahkan traveling keluar kota dengan mengayuh sepedanya.

Olahraga bersepeda mengasikkan, ternyata bahaya dibalik itu sangat mengerikan.Kalimat ini terpaksa menjadi judul dalam artikel ini, karena setelah dipelajari dan di teliti beberapa kasus yang terjadi pada beberapa teman dan lingkungan lainnya, ternyata , memang benar bahaya dibalik olahraga ini sangat mengerikan.

bahaya olahraga bersepeda

Bahaya olahraga bersepeda sangat mengerikan bagi tubuh anda

– Kecelakaannya sangat ekstrim

Ternyata kecelakan yang terjadi pada penggemar olahraga bersepeda ini bukan main-main, tidak tanggung-tanggung, dan mungkin anda tidak percaya dengan hal ini. Apa itu ? Minimal Patah tangan, dan patah kaki serta gegar otak. Mungkin bahaya yang paling ringan adalah keseleo yang mengakibatkan anda berjalan dengan pincang. Hal ini dikarenakan pengontrolan pengereman sepeda pada saat sepeda melaju kencang dan di tambah lagi dengan daerah turunan mengakibatkan terjadinya kesulitan pengontoral kecepatan seperti pengereman dan perlambatan sepeda. Maka banyak korban kecelakaa yang ekstrim di saat-saat ini.

Bahaya olahraga bersepeda bisa merusak masa depan anda

– Menurunkan kualitas sperma

Bahaya yang mengerikan berikutnya adalah menurunkan kualitas sperma. Mengapa ini terjadi? Ya, disaat anda mengendari sepeda anda dalam waktu yang sering dan terlalu lama akan berbahaya. Yaitu disaat anda duduk, posisi bagian belakang dari organ reproduksi anda tertekan dengan tekanan dari berat badan anda dan kerasnya tempat duduk sepeda anda, hingga mengakibatkan tekanan yang berat tejadi pada bagian alat reproduksi anda bahkan bisa menurunkan kualitas sperma bagi anda.

Dan disaat anda mengendarai sepeda dan melewati jalan yang berlubang atau rusak, bagian belakanga dari bagian reproduksi anda akan tersentak oleh hentakan jalanan yan g rusak. Hal ini juga mendukung terjadinya penurunan terhadap kualitas sperma anda.

bahaya olahraga bersepeda bagi kesehatan anda

Yup, Mari berhati-hati terhadap beberapa olahraga yang memiliki bahaya atau resiko yang bisa merugikan diri anda sendiri, bahkan jika berhubungan dengan sperma hal ini pasti bisa merugikan rumah tangga anda dan keturunan anda.Mari berolahraga dengan aman dan tentunya tetap mengutamakan faktor keamanan dan kesehatan anda.

Akhir kata, ternyata kegiatan yang bermanfaat yang bisa menurunkan sperma bukan saja olahraga bersepeda, namun bahaya berendam di air panas juga bisa menurunkan produksi sperma. Terutama bagi anda yang sedang dalam program kehamilan, hal ini perlu sekali untuk menjadi perhatian anda. Agar anda memiliki keturunan serta diberikan kesehatan terhadap keturunan anda.