Penyakit Gagal Ginjal Berbahaya, Namun Bisa Sembuh Dengan Bapak Yang Bersosok Sederhana Ini

Author - March 20, 2015

Hai, Bagaimana dengan Penyakit gagal ginjal berbahaya, namun bisa sembuh dengan bapak yang bersosok sederhana ini ? Ya, Ini adalah sebuah pengalaman yang baru dan sangat mengesankan terhadap keagungan dan kebesaran Allah melalui seorang bapak yang berpenampilan sederhana ini.

bahaya sakit gagal ginjal

Anda mengalami gagal ginjal? Ternyata gagal ginjal ini tidak hanya bisa terjadi pada orang tua atau pada orang yang telah berusia lanjut. Ya, benar sekali. Telah terbukti oleh penglihatan saya sendiri melihat seorang anak wanita yang berusia diantara 16 tahun mengalami gagal ginjal dan harus melakukan cuci darah. Begitu juga dengan seorang laki-laki berusia 35 tahun terlihat sedang mengalami gagal ginjal dan pernah mencuci darah.

Gagal ginjal merupakan penyakit yang membahayakan tubuh anda. Dimana kemampuan tubuh gagal untuk mempertahankan metabolisme dan keseimbangan caira dan elektrolit menyebabkan uremia. Apabila penyakit ini semakin parah maka solusi terakhir adalah melakukan pencucian darah. Mengapa dilakukan pencucian darah?

Pencucian darah yang dilakukan yaitu untuk terapi pengganti ginjal yang sudah mengalami kerusakan struktur dan fungsinya sampai pada derajat, atau tahap tertentu. Bila ginjal yang sudah mengalami hal ini tidak digantikan fungsinya, kerjanya, maka sisa-sisa sampah proses metabolisme tubuh, toksin seperti urea, kreatinin, kelebihan cairan, dan sebagainya akan menumpuk dalam tubuh. Dan kondisi ini dapat menyebabkan beberapa keluhan seperti mual, muntah, sesak nafas, tubuh membengkak, hipertensi dan bahkan kematian mendadak.

Bahaya penyakit gagal ginjal

Namun sangat besyukur sekali apa yang terjadi pada 2 orang yang mengalami gagal ginjal di atas, ia ditemukan oleh seorang bapak yang bersosok sederhana ini. Meskipun penampilan dan gaya nya yang sangat sederhana, bapak ini ternyata memiliki ilmu yang sangat tinggi. Mulai dari penguasaan ilmu pengetahuan, ilmu alam, ilmu sejarah, ilmu kedokteran, dan yang membuat saya tercengang adalah ia sangat menguasi isi dan ilmu al-quran. Ia menceritakan beberapa ilmu yang semua itu ada di al-quran. Seperti ilmu fisika, biologi yang dijelaskan hingga membuat saya tercengang.

Dengan ilmu yang dimiliki itu ia melakukan pengobatan melalui caranya sendiri. Tidak menggunakan kimia namun sepertinya ia menggunakan pengobatan secara ilmu Fisika. Apa katanya? Pengobatan secara kimia seperti pisau bermata dua. Satu di obati maka satu lagi akan sakit. Ternyata 2 orang yang mengalami gagal ginjal dan harus cuci darah tersebut bisa disembuhkan oleh bapak yang bersosok sederhana ini. Apa yang dikatakan oleh bapak yang bersosok sederhana ini? Ia berkata “ Apabila 2 orang ini mencuci darah, setelah mencuci darah pasti tidak bisa buang air, namun setelah ketemu dengan saya dan saya obati, beberapa jam saya obati ia langsung bisa buang air”. Dan kedua orang pasien gagal ginjal itu mengiyakan sambil mengangguk tanda bahwa ucapan bapak itu sangat benar, dan sekarang sudah terlihat perkembangan kesehatannya yang semakin membaik, dari raut wajahnya pun sudah terlihat segar.

Alhamdulillah penyakit gagal ginjal yang sangat berbahaya dan bahkan bisa membawa nya , namun bisa disembuhkan dengan seorang bapak yang bersosok sederhana itu. Tetapi kekagetan saya tidak hanya sampai disitu. Dizaman yang serba modern dan serba harus menggunakan uang, hal ini tidak mempengaruhi bapak yang bersosok sederhana itu. Pengobatan yang dilakukan kepada siapapun ia lakukan dengan tulus ikhlas tanpa pamrih. Ia tidak mau menerima uang 1 rupiah pun. Apalagi yang namanya amplop, apapun alasan anda untuk memberi, sudah pasti langsung ditolak. Bahkan pada saat berobat disana terkesan kita semua seperti saudara yang akrab.

Bahaya sakti ginjal

Inilah yang saya katakan ia sangat menguasai ilmu dan isi dari al-quran, ia telah memahami dan menyadari keagungan Allah, kebesaran Allah. Dan baginya rupiah bukan tujuan hidupnya.

Tujuan saya menuliskan pengalaman bertemu dengan bapak yang bersosok sederhana ini adalah ingin berbagi rasa senang dan gembira karena penyakit perut yang saya obati dalam beberapa hari telah sembuh tanpa obat kimia. Pada saat itu, teman saya seorang ahli kesehatan mengatakan bahwa sakit pada perut bagian kanan saya sepertinya tanda-tanda usus buntu. Alhamdulillah sekarang sakit perut yang berbahaya telah sembuh.

Karena rasa senang dan berterimakasih kepada Allah serta berterimakasih kepada orang yang memberikan informasi tentang pengobatan alami yang dilakukan oleh bapak yang bersosok sederhana kepada saya, saya bertekad ingin sekali memberikan informasi kepada saudara yang memiliki penyakit apapun yang berbahaya insyaAllah bisa disembuhkan dan tanpa biaya sama sekali. Untuk alamat nya ia berada di daerah Bandung. Atau agar lebih jelas InsyAllah saya bisa menunjukkan saudara ke tempat bapak yang bersosok sederhana itu. Anda bisa menghubungi saya melalui E-mail saya yang ada di Contak Bahayapedia.com.

bahaya gagal ginjal

Hai, jangan lupa masih banyak artikel bahaya yang menarik tentang bahaya, termasuk bahaya yang bisa terjadi pada anak-anak anda. saya persilahkan anda untuk melihat di kategori anak, dan tidak tertinggalkan juga bagi anda yang memiliki penyakit yang berbahaya dan sudah beberapa kali pengobatan ternyata tidak bisa disembuhkan, atau anda tidak memiliki uang yang cukup, yup baca artikel Malam itu sepertinya tidak ada satupun penyakit berbahaya yang tidak bisa disembuhkan.