Apakah Anda Sudah Mengetahui? Suami-Suami Yang Berbahaya Bagi Istrinya

Author - February 27, 2015

Adakah anda percaya bahwa ada suami yang berbahaya bagi istrinya? Meskipun kita telah mengetahui bahwa pernikahan adalah sebuah jalinan kasih sayang antara cinta suami dan istri. Tapi bagaimana dengan judul artikel kita ini? Apakah salah? Jawabannya adalah tidak. Anda tidak salah baca artikel ini. Ternyata begitu banyak kejadian-kejadian yang telah terjadi pada istri-istri yang mendapatkan perlakuan yang berbahaya dari suami tercintanya.

Bahaya suami bagi istri

Sebenarnya apasih arti dari suami? Suami adalah kepala keluarga, Imam dari rumah tangga yang terdiri oleh istri dan anak-anak. Suami mempunyai hak dan tanggung jawab terhadap anak dan istrinya. Mulai dari memberikan sandang, pangan, pendidikan dan masih banyak lagi yang menjadi tanggunjawab suami kepada anak dan istrinya. Berarti suami merupakan sosok laki-laki yang menjadi tulang punggung dan harapan kedamaian dari seorang istri dan bapak dari anak-anaknya.

Jadi setelah kita mengetahui tugas dan tanggungjawab suami pasti akan muncul sebuah pertanyaan. Mana mungkin suami bisa berbahaya bagi istrinya? Saya tegaskan memang benar ada. Sekarang telah banyak kejadian-kejadian suami yang membahayakan istri. Apakah anda telah mengetahui kisah suami berbahaya bagi istrinya ini?

Sudahkah anda tahu? Suami Membahayakan Istrinya

– Sana

Anda kenal seorang laki-laki yang bernama Sana? Ia adalah pria yang berusia 26 tahun yang berasal dari serang. Pada 28 Januari 2015 ia telah menjadi suami yang berbahaya bagi istrinya. Seperti itu sekali ya. Padahal suami sebagai pelindung bagi istri tetapi sana tidak seperti itu. Malahan pada suatu malam ia membantu bos ayamnya untuk memperkosa istrinya yang sedang tidur disebuah kamar. Ia membangunkan bos nya pada saat istrinya sedang tidur dan memegang serta membungkam mulut istrinya pada saat diperkosa oleh bos ayamnya. Dikabarkan sana dibayar oleh bos ayam nya uang sejumlah RP.50.000,- .Kejadian ini sangat-sangat mengejutkan sekali. Seharusnya seorang suami membantu istrinya apabila mendapatkan ancaman keamanan dan memberikan perlindungan, tetapi sana tidak demikian. Malahan sana yang menjadi penyebab istrinya bisa diperkosa oleh bos ayamnya. Semoga tidak terjadi lagi di dunia ini ya.

Bahaya suami bagi istrinya

Suami Berbahaya bagi istri

– Ari Wibowo

Apakah anda kenal juga dengan Ari Wibowo? Ia ternyata masuk kedalam data suami yang berbahaya bagi istrinya. Ia adalah pria yang berasal dari depok, jawa barat. Bermula setelah ia berhenti bekerja, Ari Wibowo ini menjadi pemalas. Karena sudah tidak ada pemasukan lagi, sering kali ia menjual barang-barang yang ada dirumahnya. Ternyata lama-kelamaan yang dijual nya bukan barang lagi. tetapi seorang istri yang suci dijual nya seharga RP. 300.000,- kepada pria lain. Ternyata tugasnya sebagai suami telah berubah menjadi seorang penjual istri. Sangat- Sangat membahayakan bukan?

Mungkin hanya contoh kecil saja yang saya tuliskan di artikel suami yang berbahaya bagi istri. Semoga dari yang sedikit ini bisa memberikan pencerahan kepada istri agar senantiasa bisa berwaspada kepada suaminya. Meskipun semulanya anda menikah berlandaskan cinta dan kasih sayang.

Bahayanya sauami bagi istri

Bagi anda yang belum menikah seyogyanaya pengalaman ini anda jadikan pelajaran yang berharga. Pilihlah calon suami yang benar-benar bisa menjadi imam dan tulang punggung yang baik dalam rumah tangga anda. Oh ya, bagi anda yang masih muda jangan memaksakan diri untuk menikah muda, Alangkah baiknya anda membaca artikel Bahaya menikah dibawah usia 20 tahun.

Bagi suami, cukup hanya bapak sana dan Ari Wibowo yang berlaku kejam dan berbahaya itu. Supaya tidak terulang lagi pada suami-suami yang lainnya. sayangilah istri terncinta anda.

Terimakasih telah berkunjung di artikel suami-suami yang berbahaya bagi istrinya dan jangan tinggalkan artikel yang menarik disini yaitu bahaya durhaka kepada orang tua.