Tahukah Anda Bahaya Banyak Tidur Bisa Menghambat Kesuksesan Anda?

Author - May 4, 2015

Hai, tahukah anda bahaya banyak tidur bisa menghambat kesuksesan anda? Ya, bagi anda seorang yang sedang memiliki cita-cita yang besar. Seorang pria maupun wanita tidak kira tua maupun muda saya yakin anda sudah tidak asing lagi dengan orang yang banyak tidur. Dan yang tidak kalah pentingnya dari orang ini adalah mereka termasuk orang yang memiliki ide-ide yang bagus, namun sayang semuanya tidak ada yang tercapai, mengapa?

Bahaya orang banyak tidur bagi kesuksesannya

Ya, berbicara dengan orang yang banyak tidur, hal ini bisa dikatakan bahwa ia adalah orang yang kurang memiliki motivasi dalam hidup ini. Dia adalah orang yang ternilai kurang memiliki harapan dalam hidup ini. Namun yang ingin ia miliki adalah sebuah kedamaian dalam hidup tanpa harus belajar keras dan bekerja keras.

Nah, sangat tidak mungkin bukan jika orang yang banyak tidur dalam sepanjang sejarah hidupnya ia bisa sukses? Sepertinya jauh api dari panggang, hehehe. Bagi anda yang sering kali mengutamakan tidur anda dalam keseharian, berlanjut dalam bermingguan, meningkat lagi dalam bulanan dan menjadi hebat lagi dalam tahunan. Artinya dalam setahun apa yang anda dapatkan, hanyalah sebuah kesuksesan dalam tidur, bukan kesuksesan finansial atau kesuksesan dalam berkarier.

Ternyata tidak hanya itu saja bahaya banyak tidur yang bisa menghambat kesuksesan anda, namun karena bahaya banyak tidur ini bisa berdampak besar bagi kehidupan anda, maka ia akan merusak banyak hal terutama tentang diri anda. Apasajakah itu?

– Kesuksesan tidak akan tercapai dalam sejarah hidup anda

Ketika seseorang memiliki kebiasaan banyak tidur, sejatinya bukanlah ini merupakan bawaan dari lahir yang tidak bisa dihilangkan, namun ini semua terjadi karena kurangnya niat dan motivasi dari dalam dirinya dalam mencapai cita-cita kesuksesan di dunia dan akhirat nanti. Ketika anda kebanyakan tidur dalam seharian, anda tidak pernah tuntas dalam bekerja. Yang terjadi pada keseharian anda adalah sebuah penyesalan yang berisikan penundaan dan ketidaktutasan target anda. Ini semua terjadi karena niat anda untuk sukses lebih rendah dari pada godaan rasa ngantuk yang hanya 5 menit mengganggu anda dalam setiap 6 jam sekali.

Ketika anda banayak tidur semua pekerjaan, rahmat Tuhan yang akan turun baik itu rezeki maupun ide-ide baru terhambat alias pendding. Yah karena sinyal dalam diri anda sedang anda offline kan? Artinya anda sedang tidak aktif dalam bekerja. Nah ini menjadikan diri anda tidak akan maju. Anda akan menjadi orang yang pintar membuat seribu alasan dan suka saling menyalahkan kesuksesan anda karena orang lain, karena pemerintah begini dan begitu, karena waktu yang anda miliki sangat sedikit dan banyak lagi karena-karena.

Ketika anda banyak tidur mengapa salah satu bahaya yang terjadi pada diri anda adalah sebuah kesuksesan yang tidak akan tercapai dalam sepanjang sejarah hidup anda? Ya, ketika anda banyak tidur, kapan anda bisa focus bekerja? Kapan anda bisa belajar serius? Kapan anda mengevaluasi kegiatan anda dalam sehari penuh? Kapan anda menyelesaikan target anda? Karena semua ini tidak akan tercapai disebabkan waktu anda habis terbuang dan hanya terisi dengan tidur yang begitu banyak dalam setiap hari, bulan dan tahun.

bahaya banyak tidur

– Tidak disenangi mitra bisnis

Ketika anda sering memperlihatkan diri anda sebagai orang yang banyak tidur, sepertinya bukan hanya istri dan anak anda saja yang merisaukan hal ini, namun ternyata mitra bisnis anda sangat mengkhawatirkan tentang kebiasaan anda ini. Mengapa? Disaat orang berharap banyak untuk bekerja sama, berbisnis bersama, bekerja keras bersama dan berpikir keras bersama, namun karena mereka mengetahui anda memiliki tabiat yang sangat jelek ini mengakibatkan ia akan mematahkan niat untuk bekerja sama.

Mengapa ia mematahkan niat untuk bekerja sama dengan orang yang banyak tidur? Ya, karena ia sangat tidak yakin kepada orang yang banyak tidur. Ia berkeyakinan apabila waktu yang diberikan dalam seharian, bulanan dan tahunan hanya diisi oleh tidur dan tidur, dan sepertinya ia akan berkeyakinan juga bahwa dalam satu hari penuh yang terpikirkan oleh anda adalah tidur dan tidur. Ini sangat menghambat dan bahkan tidak akan tercapai target bisnis anda bersama mereka.

Tidak hanya itu jika anda termasuk orang yang banyak tidurnya anda akan dikatakan orang yang pemalas. Karena dalam sehari waktu anda bekerja dan waktu anda tidur lebih banyak waktu tidurnya. Tentunya dimanapun anda berada dan apabila anda telah di camkan oleh orang lain bahwa anda adalah orang pemalas maka ke negara manapun anda merantau maka rezeki anda akan sulit.
Ternyata orang banyak tidur kurang digemari orang banyak. Namun apabila anda sudah masuk kategori 100 orang terkaya didunia, hal ini tidaklah bermasalah. Tetapi apabila anda tergolong 100 orang miskin yang ada di desa anda, maka anda harus menyadarkan diri anda untuk menghilangkan bahaya-bahaya diatas agar kehidupan anda bisa berubah yaitu menjadi orang yang sukses secara finansial dan karier.

bahaya banyak tidur bagi kesuksanan karier anda

Terimakasih telah berkunjung di website Bahayapedia.com. Yaitu tempatnya kumpulan segala bahaya yang ada diseluruh dunia ini. Bahaya-bahaya yang telah terjadi dari pengalaman orang-orang yang ada disekitar kit, semoga artikel Tahukah anda bahaya banyak tidur bisa mengahambat kesuksesan anda? bisa bermanfaat dan menghebatkan kehidupan anda dimasa mendatang.

Sedikit perhatian dari Bahayapedia.com mengenai tidur malam anda. Apakah tadi malam tidur malam anda berkwalitas? Apakah nyenyak? Atau mungkin anda sangat menikmati tidur malam anda bersama istri tercinta. Namun ada satu inforamasi bagi anda yang sering dan terbiasa tidur dengna posisi yang kurang baik dan bisa digolongkan memberikan bahaya yaitu cara tidur tengkurap. Cara ini sangat berbahaya. Yup lihat di artikel Tahukah anda mengapa tidur tengkurap berbahaya bagi kesehatan anda?