Tahukah anda Bahaya Bercanda Ketika Ulang Tahun Ternyata Bisa Berujung Meninggal?

Author - August 6, 2015

Hai, tahukah anda bahaya bercanda ketika ulang tahun ternyata bisa berujung meninggal? Ya, merayakan ulang tahun tentunya bukanlah sesuatu hal yang jarang di temukan oleh anda, sepertinya anda sudah sangat akrab dengan perayaan-perayaan ulang tahun ini. Karena perayaan ulang tahun telah ada sejak anda kecil dan bahkan ketika usia anda masuk ke tahun pertama, maka sebagian besar dari anda mendapatkan perayaan ulang tahun dari orang tua dan keluarga besar anda.

Banyak sekali cara yang bisa di lakukan oleh orang-orang di sekitar dan termasuk teman-teman anda untuk merayakan hari kebahagian anda tersebut. Nah, tidak jarang juga dari mereka memberikan perayaan dengan cara yang unik dan sangat berbeda dengan cara-cara yang ada. Tentunya ia ingin membuat anda memang benar-benar surprise dan berkesan dengan perayaan tersebut untuk hari ulang tahun anda. Nah, salah satunya dengan membuat kejutan yang bercampur candaan. Namun, tahukan anda sebenarnya cara ini sangat berbahaya dan membahayakan nyawanya

Bagi anda yang terbiasa dengan cara-cara yang aneh dengan membuat surprise dan candaan ini tentunya jika anda tidak bertobat dari cara anda ini anda bisa mengalami penyesalan yang tidak terbayarkan oleh apapun. Ya, karena telah terjadi beberapa kejadian dari merayakan ulang tahun teman atau saudaranya yang berujung meninggal dunia.

bahaya merayakan ulang tahun dengan candaan

Memang memberikan surprise dan candaan ketika ulang tahun taman atau saudara anda itu memanglah tidak berniat apa-apa, hanya ingin membuat sebuah surprise yang pada akhirnya anda ingin membuat taman anda merasakan kebahagiaan yang tidak terhingga. Nah, niat itu memanglah cukup baik, namun apabila dampak dari bahaya tersebut bisa memungkinkan terjadi hal-hal yang tidak baik bahkan membahayakan, tentunya hal ini menjadi tidak baik.

Ya, untuk sedikit mengingatkan anda ini agar mengurangi dan mudah-mudahan anda bertobat dari merayakan ulang tahun teman atau saudara anda dengan cara membuat surprise dan candaan ini anda bisa melihat kisah yang sangat disayangkan terjadi pada seorang anak SMP yang sedang dalam masa usia 13 tahun.

Bagaimana kisah anak yang berumur 13 tahun tersebut meninggal dunia karena perlakuan temannya ketika ia membuat surprise dan candaan di hari ulang tahunnya? Ya, kejadian ini terjadi pada seorang siswi SMPN 3 Batam yang bernama Maizatul Farhanah. Ketika masuk ke hari ulang tahunnya ia telah mengetahui bahwa hari tersebut adalah hari kebahagiaannya. Namun, karena ia mengkhawatirkan teman-temannya bisa berbuat yang tidak ia harapkan, maka ketika orang tuanya mengantarkannya ke sekolah, ia berpesan kepada orang tuanya agar menjemputnya tepat waktu. Karena ia takut di kerjain oleh teman-temannya ketika merayakan ulang tahunnya tersebut.

Mungkin anda bisa membayangkan sendiri bagaimana perlakuan teman-teman yang jahil ya, ketika melihat temannya sedang dalam hari ulang tahun? Hehehehe. Nah tentunya anda sendiri tidak mau mengalami perlakuan seperti ini bukan? Ya, tentunya tidak ada yang menginginkan hal ini.

Oh ya, mari kembali kepada kisah anak siswi yang berumur 13 tahun lagi yuk. Ya, ternyata setelah ia masuk ke kelas, teman-temannya telah mengetahui bahwa siswi tersebut hari itu adalah hari ulang tahunnya. Ya, tanpa disadari temannya telah membuat rencana dan strategis untuk memberikan surprise dan ala candaan yang unik dengan tujuan ingin memberikan kesan kepada temannya tersebut.

bahaya merayakan ulang tahun dengan cara candaan dan surprise

Maka diajaklah temannya tersebut ke kantin. Sesampai di kantin ternyata temannya memasukkan handphone dan uang 300 ribu milik temannya kedalam tas siswi yang berulang tahun di hari itu. Ya, ternyata hal ini berhasil dilakukan oleh temannya tanpa sepengetahuan siswi tersebut.

Ternyata, teman-temannya ini telah merencanakan strategi ini dan ia telah menyampaikan ke gurunya rencana ini. Ya, berarti kejadian ini benar-benar konyol ya, bagi siswi yang berulang tahun itu? Ya, sudah tentu begitu.

Disaat pelajaran telah masuk, maka mereka semua masuk ke kelas untuk mengikuti pelajaran. Namun, ternyata setelah di kelas dan guru telah masuk, maka temannya tadi menyampaikan kepada guru dan teman lainnya bahwa ada yang kehilangan handphone dan uang 300 ribu. Huft, akhirnya dilakukan pemeriksaan dan ditemukanlah handphone dan uang 300 ribu tersebut di dalam tas siswi yang sedang berulang tahun di hari itu.

Ya, sepertinya cita-cita temannya untuk membuat surprise dan candaan kepada siswi yang berulang tahun tersebut tercapai hingga pada puncaknya. Namun apa yang terjadi? Ketika handphone dan uang tersebut telah di temukan di tas siswi yang berulang tahun tersebut, maka ia secara langsung meneriakin bahwa siswi yang berulang tahun tersebut dengan kata maling…maling…maling….

Mungkin dengan segala rasa membuat siswi tersebut kaget, tidak menerima keadaan dan ucapan yang diteriakan oleh teman-temannya tersebut. Dan akhirnya ia terjatuh dan pingsan.

Ya, hal ini tidak juga menjadi harapan dari teman-temannya tersebut. Akhirnya mereka ketakutan melihat temannya pingsan dan tidak sadarkan diri. Ternyata mulai dari kejadian ini pada hari berikutnya siswi tersebut mengalami perubahan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ia menjadi anak pendiam dan suka murung. Ternyata ia sangat tidak menyukai perlakuan teman-temannya yang memperlakukan ia dengan menuduh sebagai seorang pencuri.

Hal ini telah disampaikan kepada orang tuanya, bahwa ia sangat tidak menyukai perlakuan temannya tersebut. Akhirnya hari demi hari setelah itu ia jalani dengan kemurungan tanpa ada keceriaan sedikitpun dan bahkan ia sudah tidak memiliki selera makan berbeda seperti hari-hari sebelumnya.

bahaya merayakan ulang tahun dengan surprise dan candaan

Ya, hari berikutnya ia sudah semakin berubah hidupnya, hingga ia di bawa ke rumah sakit untuk melakukan perawatan secara intensif. Ya, ternyata ia mengalami perawatan selama 14 hari, dan ia mengalami gangguan secara kejiwaan. Tercatat selama dalam perawatan ia hanya sadarkan diri dalam 2 hari, sisanya ia tidak sadarkan diri.

Akhirnya tidak ada perkembangan yang mengarah kepada kesehatannya yang semakin membaik, dan informasi terakhir hari ke 14 nya ia telah pergi meninggalkan kehidupan dunia ini. Ia meninggal dunia dengan kisah yang berawalkan dari perayaan ulang tahunnya yang dirayakan oleh temannya dengan cara memberikan surprise dan candaan yang kurang tepat tersebut. Tentunya hal ini sangat disayangkan sekali bagi anda yang mengetahui kejadian ini. Ya, bagi anda yang membaca artikel ini. Namun, sepertinya bagi anda yang tidak membaca kisah Tahukah anda bahaya bercanda ketika berulang tahun bisa berujung meninggal dunia ini, anda kurang menyadari bahwa keputusan membuat surprise dan candaan ketika berulang tahun tersebut memanglah membahayakan.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermafaat bagi anda dan tentunya akan bermanfaat bagi teman-taman anda juga nantinya, ketika anda meninggalkan sikap dan perlakuan seperti di atas tentunya akan membuat teman-teman anda merayakan ulang tahunnya dengan hal-hal yang positif dan memang benar-benar bisa membuat mereka berkesan.
Hai, apakah anda juga termasuk penggemar behel? Nah, tentunya menggunakan behel memiliki dampak positif dan juga dampak negatif. Nah, tahukah anda apa bahaya penggunaan behel ini bagi kesehatan anda? Mari lihat disini yaitu bahaya penggunaan behel yang sering terjadi dan mengganggu penggunanya.

Sepertinya berbicara mengenai behel banyak juga tindakan-tindakan lainnya yang bisa merugikan dan membahayakan kesehatan ini. Nah, untuk lebih lengkapnya anda bisa memilih artikel yang bermanfaat dan tepat untuk anda tepatnya langsung di kategori Kesehatan ini.