Tahukah Anda Bahaya Berendam Di Air Panas Bisa Menurunkan Produksi Sperma ?

Author - March 16, 2015

Hai, Tahukah anda bahaya berendam di air panas bisa menurunkan produksi sperma? Ya, Bagi anda yang senang berendam, ternyata kegiatan anda dapat memberikan bahaya yang tidak enak didengar. Karena jika berhubungan dengan sperma, hal ini lebih terdengar serius dan menakutkan terlebih lagi bahaya tersebut bisa menurunkan produksi sperma.

Bahaya berendam di air panas

Mungkin anda pernah mendengar, untuk meningkatkan produksi sperma, orang berusaha berobat hingga menghabiskan puluhan juta rupiah, demi kesehatan spermanya. karena telah memiliki kesadaran bahwa sperma merupakan hal yang sangat penting bagi anda yang telah berkeluarga, terutama bagi anda yang sedang program untuk memiliki keturunan. Sperma yang bagus merupakan syarat utama yang harus dimiliki.

Sejatinya, berendam di air panas sangat memberikan kenyamanan yang luar biasa, dan anda sendiri merasakan kepuasan dari air yang seolah-olah bisa memersihkan seluruh tubuh dengan sebersi-bersihnya. Bahkan beberapa penyakit kulitpun bisa hilang dengan air panas tersebut.

Tapi sayang, Bahaya berendam di air panas bisa berpotensi besar bagi masa depan anda, yaitu bisa menurunkan produksi sperma. Mengapa hal ini terjadi? Anda kenal dengan Dr Shin? Ia mengatakan “Paparan suhu panas dapat berdampak pada sperma pria untuk waktu yang sangat lama. Karena sperma memerlukan waktu yang lama untuk matang, segala upaya untuk mengurangi paparan tersebut biasanya memakan waktu setidaknya enam sampai sembilan bulan untuk menunjukkan perbaikan.

Bahaya berendam dengan air panas

Dan menurut sebuah penilitian, Berendam di dalam air panas tidak baik untuk testis, 30 menit yang dihabiskan di bak mandi air panas dapat menurunkan produksi sperma.

Sangat disayangkan bukan? Niat berendam di air panas supaya mendapatkan kesegaran dalam tubuh, tetapi malah mendapatkan bahaya yang sangat serius bagi kesehatan reproduksi. Tetapi bagi anda yang tinggal di daerah yang tidak terlalu dingin, hal ini tidak terlalu menuntut anda untuk selalu berendam di air panas. Dengan lingkungan anda yang sudah panas saya kira sudah mendukung anda untuk beraktivitas dengan leluasa.

Ternyata semua kenikmatan yang ada didunia ini ujung-ujungnya berbahaya, ya! Mulai dari kenikmatan berendam di air panas bisa berbahaya bagi sperma, Kenikmatan merokok elektrik juga membahayakan kesehatan, kenikmatan indomie malah bisa membuat usu harus di potong, kenikmatan tidur terlalu lama juga merusak kesehatan.

Bahaya berendam di air panas

Solusi terbaiknya adalah berhati-hatilah dan jangan sampai terpengaruh oleh kenikmatan yang hanya sebentar sifatnya lalu anda harus mengalami penderitaan dalam waktu yang lama.

Sebelum mengakhiri artikel ini, bagi anda yang sering mengendarai mobil , untuk menjaga keselamatan anda disaat menyetir mobil, Bahayapedia.com menyediakan artikel menarik yaitu cara menghilangkan bahaya panik saat mengendarai mobil dan bukan hanya itu saja masih tersedia banyak lagi bahaya-bahaya yang bisa anda ketahui di kategori lainnya.