Tahukah Anda Bahaya Memarahi Orang Pendiam Dengan Berlebihan Bisa Berakibat Patal Bagi Anda?

Author - May 1, 2015

Hai, tahukah anda bahaya memarahi orang pendiam dengan berlebihan bisa berakibat patal bagi anda? Bagi anda yang mempunyai teman, karyawan atau tetangga yang bersifat pendiam ketika anda terpaksa harus memarahi mereka tentunya anda tidak bisa sama dengan memarahi orang yang mempunyai sifat yang banyak omong atau cuek. Orang pendiam tentunya memiliki keunikan sifat yang tersendiri dan tidak bisa anda samakan atau pukul rata dengan orang-orang lainnya.

bahaya memarahi orang pendiam bisa berakibat patal

Terkadang karena kurang pengetahuan atau pengalaman bagi anda mengenai karateristik dari sifat-sifat teman, karyawan atau tetangga anda, membuat anda tidak pernah memikirkan atau mengenali bagaimana sifat dan kepribadian mereka. Sejatinya mengenali sifat mereka sangatlah penting untuk kelancaran dan keharmonisan komunikasi dan hubungan anda dengannya. Yah, terutama disaat anda harus memarahi mereka, pasti anda harus mempunyai cara-cara yang berbeda dan tersendiri agar tidak terjadi kesalahan yang berbahaya dan berakibat patal.

Perlunya pembeda atau perlakuan terhadap orang pendiam memang bukan hal yang umum lagi bagi anda setelah anda mengetahui hal ini. Ternyata orang pendiam lebih berbahaya dari orang yang banyak omong, maka anda baru menyadari hal ini penting untuk anda anggap dan menjadi perhatian khusus bagi anda untuk berkomunikasi dengan orang pendiam terutama ketika memarahinya. Disaat anda tidak menyesuaikan dan memarahi orang pendiam sembarangan, maka jangan diragukan lagi jika orang pendiam ini akan membahayakan anda. Karena orang pendiam memiliki keunikan yang harus anda akui dan hormati.

Ya, tahukah anda bahaya memarahai orang pendiam bisa berakibat patal bagi anda? Ya, jadi apa sih yang membuat anda berbahaya?

– Orang pendiam sering dendam

Hai, bagi anda seorang atasan atau pimpinan dalam suatu perusahaan atau seksi. Sepertinya anda harus mengenali secara detil masing-masing pribadi dari karyawan anda. Terutama bagi orang yang pendiam. Disaat anda memarahi orang pendiam dengan tanpa batas dan keterlaluan, orang pendiam tetap menerima di depan anda. Namun apakah ia menerima seutuhnya? Ternyata tidak. Di depan anda ia bisa bersikap seperti orang yang menerima. Namun di hati dan dibelakangnya ia tidak menerima serta akan tersimpan dendam berkesumat terhadap anda.

Beberapa kejadian berbahaya dari orang pendiam ternyata berbahaya patal. Beberapa terjadi pembunuhan yang sadis berawal dari sakit hatinya seorang pendiam tersebut. Ya, sering terjadi pembunuhan, pemenggalan dan krimilal yang sadis tentunya lebih berbahaya tindakan orang pendiam ini.

Orang pendiam susah anda tebak, apakah ia sedang suka atau pun sedang benci dengan anda. Namun apabila ia mempunyai dendam dengan anda, maka siap-siap saja anda tidak akan pernah di maafkan dan apabila anda keterlewatan anda akan menerima balasan yang jauh lebih berbahaya dari pada tindakan anda kepadanya.

bahaya memarahi orang pendiam dengan berlebihan

– Orang pendiam sangat nekad

Hai, anda mempunyai karyawan seorang pendiam? Tentunya sangat menguntungkan bukan? Karena didalam bekerja ia sangat rajin, tanpa banyak alasan dan tentunya apapun bisa dikerjakannya. Ia sangat nekad dalam hal apapun. Namun ada satu hal yang bisa membahayakan anda disaat anda melakukan kesalahan yaitu ketika anda memarahinya dengan berlebihan, maka orang pendiam pun bisa jauh lebih berbahaya ketika ia tidak bisa menerima perlakuan anda terhadapnya.

Orang pendiam sangat nekad. Apapun akan ia lakukan ketika ia menginginkan sesuatu. Tambah lagi ketika ia anda sakiti. Maka ketika ia tidak bisa menerima dengan senang hati maka ia bisa mengambil tindakan yang jauh lebih membahayakan anda, bisa-bisa nyawa anda terancam. Karena orang pendiam tidak mengenal alasan.

Memang banyak orang yang mempertimbangkan dan khawatir ketika bermasalah dengan orang pendiam. Mengapa? Ya, tentunya orang pendiam memiliki keunikan yang luar biasa. Namun keunikan tersebut apabila diterapkan ke hal yang negative hal ini memang akan terjadi kejadian yang negative yang berbahaya tentunya.

bahaya memarahi orang pendiam berlebihan

Hal yang sangat sederhana dan sering terjadi dari orang pendiam apabila ia dimarahi atau disakiti hatinya susah untuk di sembuhkan. Ia sangat sensitif dan pendendam. Oleh itu apabila anda berniat atau sering memarahi dan menyakiti hari orang pendiam alangkah baiknya anda mempertimbangkan dan meminta maaf. Karena permintaan maaf anda itulah yang bisa mencairkan suasana hatinya, meskipun ia susuah untuk memaafkan.

Ya, oleh karana itu banyak orang-orang yang menanyakan tentang orang pendiam ini. Seperti salah satunya yang ada di bahayapedia.com ini adalah bahaya mana orang pendiam atau orang yang banyak omong? Ya, Perlu juga anda ketahui hal ini karena kemanapun anda berada dan pergi pasti anda tetap akan menemukan salah satu dari orang pendiam ini.

Tidak menutup kemungkinan juga bagi anda yang memiliki anak yang pendiam. Hal ini tentunya anda harus bisa menyesuaikan diri agar tidak berlebihan ketika memarahinya. Karena terkadang orang pendiam dia tidak akan membicarakan masalahnya. Ia hanya memendam dan menelannya sendiri hingga mengakibatkan bisa merusak kesehatan psikologi nya.