Tahukah Anda Bahaya Menelpon Disaat HP sedang Tersambung Listrik ?

Author - March 18, 2015

Hadi, tahukah bahaya menelpon disaat HP sedang tersambung listrik? Ya, Ternyata perlu menjadi peringatan bagi anda yang sering sekali melakukan hal ini. Meskipun selama ini, kebiasaan yang telah ana lakukan berkali-kali bahkan telah menjadi bertahun-tahun ini tidak memberikan bahaya apapun yang berarti bagi anda dan juga lingkungan sekitar anda.

bahaya menelpon pada saat hp tersambung listrik

Selama ini kebiasaan anda menelpon disaat HP sedang tersambung listrik merupakan hal yang wajar dan bisa juga anda katakan sebagai sebuah alternatif apabila anda sedang mengalami batrai low. Namun disayangkan sekali kegiatan anda tersebut sangat berbahaya, baik bagi anda dan juga bisa mengakibatkan seluruh lingkungan yang tersambungkan aliran listrik yang sama bisa terjadi konsleting hingga terjadi kebakaran besar-besaran.

Untuk kejadian ini saya kira anda tidak perlu melihat penelitian yang secara langsung dilakukan oleh pakar IT atau profesional yang menguasai hal ini. Tetapi bagi anda, saya kira anda cukup menyadarkan diri anda dengan bahaya yang telah terjadi pada orang lain yang menjadi korban dari bahaya menelpon disaat HP sedang tersambung listrik.

bahaya menelpon ketika hp tersambung listrik

Seberapa besar bahaya menelpon disaat hp sedang tersambung listrik? Telah terjadi sebuah kejadian yang sangat mengenaskan dan menyayangkan sekali. Disaat ia sedang mencharger HP dirumahnya, ketika itu ada panggilan masuk yang harus dijawab, mungkin karena kebiasaan menjawab telpon atau menelpon disaat HP sedang tersambung listrik tidak bermasalah maka ia menganggap itu bagian alternatif untuk mencharger HP sambil menelpon. Apa yang terjadi?

Suatu kejadian yang berbahaya terjadi pada dirinya hanya dalam hitungan detik.Ya, dalam hitungan detik. Disaat aliran listrik yang masuk ke HP tidak stabil dan mungkin terjadi konsleting atau trouble serius. Tiba-tiba pria yang sedang melakukan telpon menjadi terlempar ke lantai dengan kerasnya. Setelah dilihat oleh orang tuanya, ia menemukan anaknya tadi telah pingsan, detak jantung nya lemah dan jarinya terbakar.

Demi menyelamatkan nyawa tersebut maka dibawalah ke rumah sakit terdekat. Namun satu hal yang tidak bisa di lakukan oleh dokter apapun dan manapun, jiwa anak yang terpental tadi ternyata tidak bisa diselamatkan dan kepergian nyawanya harus di ikhlaskan. Innalillahiwainnailaihirojiun.

bahaya menelpon ketika hp masih tersambung listrik

Mungkinkah bahaya menelpon saat HP sedang di cas ini bisa terjadi pada anda? Tentu saja tidak ada yang tidak mungkin. Dan mungkin juga anda bisa meninggal dengan keadaan yang lebih terhormat dan mulia, seperti meninggal disaat melaksanakan ibadah Haji atau Umroh, atau meninggal dalam keadaan sedang sujud dalam solat dan tentu masih banyak lagi saat-saat meninggal dunia yang bagus dan mulia seperti yang anda dambakan.

Mari jadikan hal ini sebuah pelajaran yang sangat bermanfaat bagi kebiasaan anda yang selalu menelpon disaat HP sedang di Cas semoga bisa dikurangi dan di tinggalkan untuk selama-lamanya. Oh ya, Apakah anda sering melakukan transaksi internet banking? Mari terlebih dahulu lihat artikel menarik ini, transaksi internet banking anda berbahaya, mending melihat cewek cantik di bank.