Tahukah Anda Bahaya Menyimpan Dompet Di Saku Celana Belakang?

Author - May 8, 2015

Hai, tahukah anda bahaya menyimpan dompet di saku celana belakang? Ya, tentunya hal ini bukan merupakan sesuatu yang asing lagi. Ketika anda pergi meninggalkan rumah yang tidak terlupakan adalah membawa dompet. Meskipun isinya belum tentu semuanya uang maka anda akan merasa lebih perncaya diri ketika membawa dompet kemanapun anda pergi. Begitu juga sebaliknya ketika anda pergi tidak membawa dompet pasti anda merasa seperti ada yang kurang dalam bepergian anda.

bahaya menaruh dompet disaku celana belakang

Nah, hal ini tentunya sangat penting apabila setiap anda bepergian kemanapun, anda selalu membawa dompet anda. Mengapa demikian? Alasan pertama adalah karena uang anda ada di dompet. Dan beberapa surat penting seperti SIM, STNK dan beberapa kartu lainnya pasti anda amankan di dalam dompet. Nah ini merupakan penyebab anda merasa tidak tenang ketika bepergian dengan tidak membawa dompet.

Apakah sudah aman ketika anda bepergian dengan membawa dompet? Ya, ternyata masih ada juga yang mengatakan tidak aman, malahan dompet anda bisa berbahaya. Apa yang membuat dompet anda tidak aman dan berbahaya? Ya ini dia yang akan kita bahas di bawah ini.

Ketika anda membawa dompet ternyata anda masih bisa mengalami bahaya yang bisa saja terjadi kapan pun dan dimanapun anda berada. Mengapa demikian? Ya, karena anda menyimpan dompet di tempat yang kurang tepat. Yaitu di saku belakang. Mari kita lihat apasaja bahaya menyimpan dompet di saku celana belakang?

– Mudah di copet

Nah, sekarang ini pencopet sudah pada pintar dan lihai dalam aksinya terutama mencopet dompet yang anda simpan di saku celana belakang. Pencopet sangat mudah menarik dompet anda dengan begitu lembut dan cepatnya tanpa anda sadari. Nah begitu juga anda, ketika anda menaruh dompet di saku celana belakang, anda sudah merasa aman dan terkadang anda lupa mengecek keberadaan dompet anda. Biasanya anda baru mengecek dompet anda ketika anda ingin mebayar ke Kassa atau Pom bensin ketika mengisi premium. Namun ketika anda pergi kemana-mana baik itu pasar-pasar atau tempat perbelanjaan, anda merasa dompet anda senantiasa ada di saku celana belakang.

Tetapi apa yang terjadi? Karena posisi dompet anda di belakang, maka anda tidak bisa melihat. Karena mata anda berada di depan dan anda tidak memiliki mata di bagian belakang yang bisa senantiasa melihat dompet yang anda simpan di saku belakang, hehehe. Tau-tau dompet anda sudah kabur.

bahaya menaruh dompet disaku belakang

– Mudah jatuh

Ya, benar sekali. Menaruh dompet di saku celana belakang memang berbahaya, salah satu bahayanya adalah dompet anda mudah jatuh. Mengapa demikian? Ketika anda sedang duduk dan ditambah lagi saku celana anda sangat dangkal maka posisi dompet anda tidak bisa diam. Ia akan mudah tergeser disetiap posisi duduk anda bergeser. Nah ketika ini banyak sekali kejadian yang menyebabkan dompet anda terjatuh tanpa anda sadari.

Kesalahan menaruh dompet di saku belakang ini sangat berbahaya bagi keamanan dompet anda. Ketika anda sudah yakin dengan membawa dompet perjalanan anda sudah pasti aman. Namun ketika dompet yang anda bawa tidak dalam keadaan aman. Maka sama saja anda menambah masalah dalam hidup anda. Mengapa menambah masalah? Ya, ketika anda kehilangan dompet anda harus kehilangan uang, surat menyurat seperti SIM, STNK dan kartu kredit lainnya. Anda terpaksa mengurus surat kehilangan kepolisian untuk menerbitkan surat-surat yang hilang tadi.

bahaya menyimpan dompet di saku celana belakang

Kebanyakan kesalahan yang berbahaya menaruh dompet di saku celana belakang ini kerap kali dilakukan oleh kaum pria. Karena kaum pria setiap bepergian jarang sekali membawa tas atau bag kecil untuk menyimpan dompet. Berbeda dengan kaum wanita. Kemanapun pergi, kaum wanita pasti membawa tas untuk menyimpan dompet.

Semoga artikal Tahukah anda bahaya menyimpat dompet di saku celana belakang bisa bermanfaat bagi anda, dan harapan kami adalah anda tidak mengalami bahaya kehilangan dompet yang anda sayangi tersebut. Apakah anda sudah bosan dengan dompet manual? Ya, ketika anda sudah seringkali kehilangan dompet sepertinya anda mengalami kebosanan terhadap dompet manual. Jangan khawatir di wikipedia.org anda bisa mengenal dompet elektrik yang telah berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi kemudahan serta keamanan dalam bertransaksi.

Mungkin bagi anda yang sering menggunakan celana yang ketat terutama bagi pria, hal ini sangatlah disayangkan sekali. Mengapa? Bahaya menggunakan celana ketat terlalu lama bagi pria bisa menurunkan produksi sperma. Nah apabila bahaya ini terjadi pada anda sangatlah disayangkan sekali. Meskipun anda termasuk orang yang menyukai dalam menggunakan celana yang ketat, tetapi apabila anda mengalami masalah dalam reproduksi tentunya hal ini bisa menghilangkan kegembiraan anda dalam sekejap mata.