Tahukah Anda Bahaya Obesitas Bisa Menurunkan Kesuburan Sperma Bagi Pria

Author - March 17, 2015

Hai, tahukah anda bahaya obesitas bisa menurunkan kesuburan sperma bagi pria? Ya, sangat disayangkan sekali bukan. Karena sperma yang subur sangat-sangat diharapkan sekali bagi anda yang sedang dalam masa program untuk mendapatkan momongan. Anda tahu bahaya ini berasal dari mana? Ya, Bahaya ini berasal dari diri anda sendiri.

bahaya obesitas bisa menurunkan kesuburan pria

Mengapa anda bisa menjadi berbahaya bagi kesuburan sperma anda sendiri. Ya, tentunya bagi anda yang lupa akan perlunya menjaga kesehatan dengan pola hidup yang sehat dan beberapa cara yang bisa menunjang terpeliharanya rasa terimakasih anda kepada sang pencipta karena telah memberikan sebuah nikmat yang tidak terlihat oleh kasat mata anda yaitu nikmat kesuburan sperma.

Sejatinya semua manuasia yang dilahirkan di dunia ini diberikan kesehatan, kenikmatan yang sangat luar biasa dibandingkan dengan mahluk-mahluk Allah yang lainnya. Sambil tumbuhnya usia anda, Allah mengiringi dengan sebuah kemampuan seorang pria untuk memiliki alat reproduksi yang bermanfaat yang bisa anda katakan sebuah hadiah mewah yang anda terima secara Cuma-Cuma.

bahaya obesitas bisa menurunkan kesuburan bagi pria

Tetapi sangat disayangkan, anda melupakan cara pemeliharaan nya. Anda hidup dengan tidak teratur, anda hidup dengan berlebihan, anda hidup dengan sesuka nafsu anda. Akhirnya badan anda tidak ideal dan tidak bisa menampilkan segala nikmat yang pernah anda miliki dan anda rasakan.

Dalam penelitian para ahli menemukan nilai kualitas sperma pria yang gemuk lebih rendah, antara lain terlihat dari jumlah sperma yang sedikit dan sperma yang mampu berenang dengan gesit. Dalam 794 orang yang sedang dalam program hamil, dilakukan penelitian, terdapat 155 pria obesitas yang memiliki sedikit sperma yang mampu berenang dengan gesit dan mampu berpindah tempat dibandingkan dengan pria yang memiliki berat badan yang normal.

Sangat disayangkan sekali bukan, apabila anda tergolong dalam 155 pria yang memiliki sperma sedikit yang bisa berenang gesit dan mamu berpindah tempat. Anda bisa merasakan sekali bahaya dari obesitas ini apabila anda belum berhasil dalam program kehamilan. Tetapi tidak semua obesitas memilki bahaya yang sama yang bisa menurunkan kesuburan sperma bagi pria, mungkin bisa lebih parah dari itu ataupun tidak berbaya sama sekali. Tergantung bagaimana anda memelihara kesehatan, kebugaran dan pola pikir anda yang sehat.

bahaya obesitas bisa menurunkan kesuburan sperma pria

Perlu anda ketahui ternyata bahaya obesitas tidak hanya bermuara di sperma, namun ia juga memiliki faktor penting terhadap kemampuan ereksi bagi pria. Dalam rangkaian bahaya penyakit dari obesitas ternyata bisa menurunkan kemampuan ereksi bagi pria. Bagi anda yang sedang dalam masa obesitas, mari perhatikan dan hayati betapa bahayanya apabila anda mengalami hal ini.

Terimakasih telah membaca artikel tahukah anda bahaya obesitas bisa menurunkan sperma bagi kesuburan pria? dan tentunya harapan dari penulis anda bisa mengambil hikmahanya. Jangan lupa penulis juga menyajikan banyak informasi mengenai bahaya yang bisa anda ketahui di Bahayapedia.com