Tahukah Anda Bahaya Suka Makan Pedas Bagi kesehatan Anda?

Author - May 4, 2015

Hai, tahukah anda bahaya suka makan pedas bagi kesehatan anda? Ya, bagi anda yang senang dengan makan pedas tentunya hal ini bukan lagi menjadi permasalahan dalam hidup anda. Sepertinya yang menjadi permasalahan hidup anda bukannya ketika tidak memiliki uang ataupun anda bermasalah dengan mobil anda yang sedang di service di bengkel. Namun anda akan sangat bermasalah ketika disaat anda akan memulai makan tetapi tidak ada sedikitpun makanan yang pedas mendampingi menu makan anda.

bahaya makan pedas

Bagi anda yang selalu mengalami ini silahkan anda tersenyum meskipun hanya sebentar, supaya yang menjadi permasalahan anda bisa terkeluarkan, dan alangkah baiknya anda menuliskan unek-unek anda di bagian komentar dibawah ini.
Ketika anda menyukai makan pedas, sepertinya anda tidak akan menoleh sedikitpun ketika anda melihat menu makan siang anda tanpa ada rasa pedas sedikitpun, huuuuuu sombongnya, hehehe. Jangan begitu ya, itu juga kan rezeki dari sang pemberi rezeki. Yup disukuri meskipun kurang cocok dengan lidah anda.

Kembali ke bahaya suka makan pedas bagi kesehatan anda. Banyak orang yang mengerti bahwa makan pedas ini bisa membahayakan kesehatannya, dan bahkan ketika anda sakit. Dokterpun ikut melarang anda agar meninggalkan makanan pedas ini. Mengapa?
Ketika tubuh anda sudah tidak mampu lagi menerima makanan pedas ini, maka tubuh anda akan mengatakan tidak mampu. Ia tidak bisa dipaksakan meskipun anda memiliki semangat yang tinggi. Ketika tubuh anda sudah angkat tangan dengan rasa pedas sekali pun anda nekad maka nasib anda akan berujung di ruang UGD.

bahaya makan peda bagi kesehatan anda

Mengapa demikian? Tidak kira anda mengalami penyakit berbahaya apapun, baik gula darah tinggi, tekanan darah tinggi, bahaya gangguan pencernaan, infeksi usus, lambung, sakit maagh dan banyak lagi yang berkaitan dengan bahaya makan pedas.
Saya yakin anda sudah mengetahui ketika tubuh anda sudah tidak cocok dengan makan pedas maka tubuh anda akan memberikan tanda-tanda dengan beberapa tanda yang sangat mengkhawatiran anda. yaitu dengan diare, pusing, lelah, kembung, mual dan sakit perut yang teramat. Nah ketika anda masih nekad dari makan pedas ini lama kelamaan tubuh anda akan memberikan tanda yang lebih parah lagi. Bisa-bisa usus anda infeksi dan dipotong.

Ya, sangat membahayakan bukan, ketika anda suka memakan pedas namun tubuh anda sudah tidak mampu menangani rasa pedas tersebut. Maka dalam beberapa hari, minggu dan bulan berikutnya dokter akan sangat menyarankan anda untuk dirawat dirumah sakit dan diberikan infus karena usus-usus dan organ pencernaan anda lainnya gagal bekerja. Lalu yang bisa bekerja hanyalah infus.

Bahaya makan makanan pedas

Ya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Dan bagi anda yang suka memakan pedas seringlah perhatikan sinyal-sinyal dari tubuh anda. Ketika tubuh anda memberikan sinyal yang berbahaya, maka seyogyanya anda mengurangi makan pedas dan alangkah baiknya berhenti dari makan makanan yang pedas.

Jangan khawatir, Bahayapedia.com akan selalu bersama anda dalam memberikan informasi yang bermanfaat tentang seputar kumpulan informasi segala bahaya yang ada didunia ini. Oh ya, apakah anda termasuk orang yang menyenagi hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW? Yaitu kucing? Dan apakah anda sedang hamil? Ya, ketika termasuk kedalam dua-duanya maka alangkah baiknya anda melihat artikel Bahaya kucing bagi wanita hamil bisa mengganggu pertumbuhan janinnya.
.