Tahukah Anda Bahaya Telalu Lama Membujang bagi Kehidupan Anda?

Author - May 9, 2015

Hai, tahukah anda bahaya terlalu lama membujang bagi kehidupan anda? Ya, bagi anda seorang pria yang telah dewasa tentunya anda tidak ingin berlama-lama dalam masa bujangannya. Karena disaat anda menjalankan hidup ini dengan sendiri maka anda akan mengalami hidup itu begitu-begitu saja. Apakah ini benar? Ya, tentunya hal ini tergantung anda menyikapi dan membawa nahkoda kehidupan anda.

bahaya terlalu lama membujang

Namun tidak menutup kemungkinan banyak bahaya-bahaya yang bisa terjadi pada anda anda yang telalu lama membujang. Baik itu membujang karena tidak berniat untuk menikah, membujang karena belum menemukan pasangan yang cocok ataupun membujang karena tidak ada pasangan yang sesuai dengan idaman anda.

Nah ini tentunya perlu penyikapan yang tepat agar permasalahan anda membujang tersebut tidak berlanjut kepada bahaya-bahaya yang bisa terjadi dan merusak kehidupan anda di masa mendatang. Karena bagi orang yang telah berumah tangga tentunya memiliki banyak sekali cobaan dan rintangan tetapi ternyata sebagai orang bujangan ternayata lebih banyak memiliki cobaan. Apa buktinya? Seorang yang telah berumah tangga cepat dapat menyelesaikan masalah dari pada orang yang belum berumah tangga. Buktinya orang yang sudah berumah tangga dia bisa cepat menyelesaikan masalah pemilihan pasangannya. Dan seorang yang bujangan ia hingga sekarang tidak dapat menyelesaikan masalah pasangannya. Nah hal ini tentunya akan menimbulkan banyak lagi masalah di kemudian hari.

Kita kembali kepada bahaya terlalu lama membujang bagi kehidupan anda. Ya, ketika anda membujang terlalu lama ternyata banyak sekali bahaya-bahaya yang bisa merusak kehidupan anda. Yaitu antara lain sebagai berikut :

– Tidak punya uang

Hai, siapa bilang seorang bujangan tidak punya uang? Tetapi siapa bilang seorang yang telah berkeluarga yang jauh lebih sukses daripada bujangan? Ya, ternyata setelah di lihat dan di kaji secara seksama. Seorang lelaki yang memiliki istri dan anak ia bekerja dengan serius dan ia juga pintar menabung. Karena ia memiliki motivasi yang tinggi untuk membahagiakan anak dan istrinya. Ia berniat ingin sekali menyediakan rumah dan kendraan yang aman untuk di tumpangi oleh anak istrinya. Oleh itu ketika ia belum mencapai cita-cita tersebut ia akan bekerja keras dan bekerja keras.

Bagaimana dengan anda yang masih bujangan? Biasanya ketika mendapatkan uang anda hanya menyempatkan diri untuk keluar bergadang di malam hari bersama teman-teman anda yang sama sekali tidak mengerti bagaimana untuk berhidup hemat. Anda akan terbawa arus untuk hidup berpoya-poya. Karena sejatinya anda kurang memiliki beban pikiran dan tanggung jawab di rumah. Dan tambah lagi ketika anda sedang memiliki masalah. Anda seperti orang yang tidak sayang dengan uang. Ya, anda akan sangat boros dengan uang anda. Makanya banyak sekali orang yang telah berkeluarga menyesali mengapa ia berlama-lama di masa bujangannya.

– Mudah terjerumus ke asusila

Hai, tentunya apabila anda masih bertahan di masa bujangan yang telalu lama hal ini sangatlah berbahaya bagi kesehatan anda. Anda tahu bahwa semua manusia di berikan anugerah nafsu. Ketika semakin dewasa maka nafsu anda tersebut akan semakin besar. Nah ini dia masalahnya, ketika anda nafsu anda tidak dapat di salurkan, maka ketika iman anda sedang turun, hal ini sangat memungkinkan anda untuk mengambil tindakan asusila.

Ya, sangat berbahaya. Ketika anda telah mecoba dan akhirya mengenali tindakan asusila ini maka mulai detik itu kehidupan anda akan hancur dan rusak bersama wanita-wanita yang bisa menghabiskan uang anda dan juga bisa merusak kesehatan anda.

– Tidak punya tujuan

Ya, ketika anda hidup terlalu lama dalam masa bujangan hal ini sudah menjadikan bukti bahwa anda tidak memiliki tujuan hidup yang pasti. Ya, anda tidak memiliki tujua hidup yang jelas. Anda hanya bangun tidur, kerja dan bermain di malam hari. Maka kegiatan anda akan berjalan seperti ini sepanjang hari, bulan, tahun dan abad. Tentunya ini sangat sia-sia terhadap usia anda yang semakin lama akan semakin habis.

Ketika anda menjalankan hidup ini dengan tanpa tujuan yang pasti, maka semangat hidup dan tujuan hidup anda juga tidak jelas. Berbeda dengan orang yang memiliki tujuan hidup yang jelas. Sehari-hari ia akan berfocus dan konsentrasi dangan serius terhadap apa yang dicita-citakan.

Nah bagi anda yang masih bujangan, tentunya anda jangan terlalulama. Syukur-syukur anda sudah memiliki niat dan target kapan anda harus menikah, dan kapan anda harus memiliki anak. Ini tentunya sangatlah penting untuk memotivasi semangat untuk anda bekerja keras dan hidup pada koridor yang aman.

Hai, apakah anda juga sangat menyukai keluar malam? Nah ini dia yang harus anda ketahui, Yaitu Bahaya terlalu sering keluar malam bagi kesehatan anda. Karena keluar malam terlalu sering bukanlah solusi yang tepat untuk anda dalam menjalankan hidup ini agar berjalan dengan damai dan sejahtera.

Terimakasih telah membaca artikel tahukah anda bahaya terlalu lama membujang bagi kehidupan anda, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kehidupan anda di masa mendatang. Yup jangan lupa bahwa Bahayapedia.com hadir bersama anda untuk memberikan manfaat agar anda terhindar dari bahaya-bahaya yang bisa merusak kehidupan anda. Untuk bahaya yang bisa merusak kesehatan anda. Yup silahkan anda berkunjung di kategori Kesehatan.