Tahukah Anda! Bahaya Yang Menyeramkan Dari Mencabut Bulu Hidung?

Author - March 6, 2015

Yup, apa benar anda telah mengetahui bahaya yang menyeramkan dari mencabut bulu hidung anda? Ini adalah ilmu yang langka di dunia ini. Hehehhe. Silahkan anda lihat bahayanya bagaimana bagi kesehatan anda. Meskipun hal ini sangat jarang sekali anda lakukan. Karena masih ada solusi-solusi lain daripada harus mencabut bulu hidung. Dan saya percaya tidak semua orang yang sanggup mencabut bulu hidung ini, ya! Mengapa? Karena rasa sakit nya bisa gila-gilaan juga, ya. hehehe.

bahaya mencabut bulu hidung

Meskipun rasa sakit yang gila-gilaan jika anda mencabutnya dengan paksa hal ini tidak membuat anda mundur untuk mencabut jika merasa darurat. Darurat bagaimana? Tahu-tahu dalam suatu acara atau kegiatan umum anda baru menyadari bahwa salah satu bulu hidung anda ada yang teramat panjang. Ini membuat anda nekat untuk mencabutnya, daripada anda terlihat jorok oleh orang lain. Betul kan?

Ternyata bukan hanya rasa sakit yang gila-gilaan yang anda rasakan disaat itu, tetapi ada bahaya menyeramkan dari mencabut bulu hidung ini bagi anda, Apa bahayanya itu?

bahaya mencabut bulu hidung bagi anda

Anda kenal dengan dr. Ababil Azhari? Ia menjelaskan bahaya yang bisa terjadi apabila anda mencabut bulu hidung ini. bahwa setiap bulu hidung megandung zat Membran mukosa yang mampu mencegah bakteri dan juga virus yang masuk kedalam tubuh. Jika anda mencabut bulu hidung dan terdapat bekas luka, maka dapat mengakibatkan terjangkit bakteri dan virus yang bisa menyebabkan infeksi pada hidung. Efek buruk yang dapat ditimbulkan oleh bekas luka tersebut adalah korban sakit kepala hingga sulit tidur. Jika tidak ditangani secara cepat maka bisa menyebabkan penyakit radang otak.

Berbicara mengenai radang otak, hal ini terlihat sangat membuat anda ketakutan alias merinding.Karena otak merupakan organ yang sangat penting dalam hidup anda. mulai dari alat berpikir, alat keseimbangan dan tentunya banyak sekali manfaat dari otak tersebut. Karena sejatinya sekecil dan serendah-rendahnya mahluk atau benda yang Allah ciptkan semuanya memiliki makna, manfaat dan fungsi bagi yang lainnya.

Karena otak sangat anda butuhkan untuk berpikir, untuk mengingat dan otak itulah yang menentukan masa depan anda. Yup, sayangi dan jagalah kesehatan anda. Ingat masa depan anda ditentukan oleh aktifitas serta keputusan anda detik ini.

bahaya dari mencabut bulu hidung

Selanjutnya setelah membaca bahaya yang begitu menyeramkan dari mencabut bulu hidung ini, saya yakin anda telah menemukan ide yang aman untuk terhindar dari bahaya yang menyeramkan tadi. Yaitu untuk menjaga kebersihan dan penampilan yang terlihat bersih. Anda bisa menggunakan alat potong khusus untuk bulu hidung, supaya lebih aman dan terlihat rapi.

Semoga artikel tahukah anda! Bahaya yang menyeramkan dari mencabut bulu hidung ini bisa memberikan manfaat bagi kesehatan anda, namun untuk menambah pengetahuan yang berbahaya yang perlu anda waspadai agar tetap sehat dan selamat tidak ada salahnya anda melanjutkan dengan dua artikel unik berituk ini bahaya mengorek telinga dengan alat sendiri bagi kesehatan anda dan tersemat bahaya dari menahan bersin.