Tahukah Anda Ngupil Berbahaya Bagi Hubungan Asamara Anda?

Author - March 22, 2015

Hai, Tahukah anda ngupil berbahaya bagi hubungan asmara anda? Yah, Punya judul kok gak penting amat. Maaf ya, Ini sebenarnya kelihatan sepele dan sangat disepelekan oleh anda, tetapi apabila sudah berhubungan, berdampak dan berbahaya bagi asmara anda. Siapa bilang ngupil tidak berbahaya?

Bahaya mengupil bagi hubungan asmara

Mengupil merupakan kegiatan yang biasa, bahkan karena terlalu biasanya anda sendiri lupa kapan dan dimana tempat yang pantas untuk mengupil. Memang benar, tidak ada larangan seperti larangan merokok didalam kamar tidur pribadi anda atau larangan merokok di area pom bensin. Dan disekolah pun hal ini tidak di ajarkan. Karena mengupil sendiri sejatinya merupakan sebuah kegiatan pembersihan diri yaitu pada rongga hidung. Jadi di sekolah memang tidak ada waktu untuk mengajarkan kapan dan dimana tempat untuk mengupil.

Bagaimana dengan anda? Mungkin bagi anda yang masih berusia 1 – 4 tahun hal ini tidak terlalu dipermasalahkan. Karena anda belum mengenal asmara dan mengupil saja kadang-kadang anda masih harus di bantu oleh orang tua. Makanya mendengar anda masih kecil sudah pacaran, orang tua sering berucap “Ngupil saja belum bisa, sudah pacaran”. Hehehehe. Maklum, ibu-ibu kalau ngomong memang begitu. Harap dimaklum saja, ya.

Saya sangat terkesima melihat orang dewasa yang mengupil tidak pada tempatnya. Ini yang melihat saya. Bagaimana yang melihat istrinya! Apa tidak dilempar gelas, ya? Itu bagian dari etika dan rasa penghormatan seseorang kepada orang lain.

bahaya mengupil bagi asmara

Mengupil berbahaya bagi hubungan asmara anda? Tentu saja ya. Terbayangkan tidak oleh anda, apabila anda sedang enak-enak duduk di kamar pribadi anda dan anda sedang mengobrol mesra, tetapi dalam seketika hidung anda terganggu oleh perasaan upil yang kecil. Karena tidak nyaman anda memaksakan untuk mengupil saat itu juga. Huuuuuuuft. Nafsu pasangan anda berubah drastis. Tadinya sayang dengan anda, bisa-bisa berubah menjadi piring yang melayang ke muka anda.

Sepele kan? Kebiasaan mengupil ini sejatinya terlihat jorok dan membuat orang terlihat jijik. Apabila anda mengupil di muka umum atau sedang berduaan dengan calon istri anda! Calon istri anda bisa menilai bahwa anda orangnya tidak bersih. Karena sudah berpakaian rapi dan harum beginipun masih ada tersisa upil di hidung anda. Tunggu saja bulan depan. Pasti rencana pernikahan anda akan di batalkan.

Dengan mengupil terlihat oleh orang lain, berarti anda termasuk orang yang tidak mempunyai rasa malu, harga diri, dan terlihat cuek. Pasangan anda akan menilai bahwa anda seperti orang yang tidak punya kehormatan dan harga diri. Dan satu hal yang akan terbayangkan oleh pasangan anda adalah. Rasanya seperti kejadian yang paling terburuk di dunia ini apabila saya bisa beromantisan bersama anda. Hehehee.

Bahaya mengupil bagi asmara

Jadi berhati-hati ya, jika mengupil. Bagi anda yang telah berkeluarga, jangan sampai pasangan anda sempat menahan batinnya, sambil berucap. Punya suami kok jorok amat, nasib, ya nasib. Meskipun pasangan anda harus menerima kekurangan dan kelebihan anda, apa adanya. Tetapi seyogyanya anda juga tetap menghormati mereka dengan mejaga perasaannya. Dengan berprilaku yang terhormat, beretika dan terpuji.

Sebelum mengakhiri ini karena mengupil berkaitan dengan hidung, jadi saya titip pesan di artikel bahaya menyeramkan dari mencabut bulu hidung, atau ada beberapa bahaya yang perlu anda ketahui dan telah saya sajikan di Bahayapedia.com