Tahukah Anda Sangat Berbahaya Berobat Dengan Obat-Obatan Kimia, Seperti Pisau Bermata Dua

Author - March 19, 2015

Hai, tahukah anda sangat berbahaya berobat dengan obat-obatan kimia, seperti pisau bermata dua? Dalam perkembangan zaman yang serba modern ini tidakbisa terlepaskan juga oleh anda untuk menyesuaikan diri dalam bidang pengobatan terhadap penyakit. Baik dengan menggunakan alat-alat yang canggih serta dengan obat-obat kimia yang begitu kerasnya bagi tubuh anda.

bahaya obat kimia bagai pisau bermata dua

Mulai sejak anda lahir, hingga anda tumbuh dewasa, hampir setiap keli pengobatan anda dikenalkan dengan obat-obatan kimia. Ternyata obat-obat kimia di anggap obat yang paling cepat proses penyembuhannya dibandingkan dengan obat tradisional yang bekerja secara perlahan-lahan tapi pasti menyehatkan dan tidak meninggalkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anda, seperti judul di atas berobat dengan bahan kimia seperti pisau bermata dua.

Banyak alasan yang muncul mengapa anda mengambil solusi pengobatan dengan obat-obatan kimia adalah karena pengobatan secara kimia lebih terjamin keamanannya, kadar zat yang terkandung didalam obat tersebut terlihat aman dan tidak membahayakan sama sekali. Namun apakah itu semuanya benar? Yup kital lihat kisah teman dekat saya ini.

Teman saya adalah salah seorang yang memiliki hobi olahraga bersepeda. Namun karena terjadi kecelakaan disaat olahraga berlangsung, ia mengalami patah tangan. Patah tangannya ternyata sangat serius dan membuat ia tidak menunda untuk berobat kerumah sakit. Sesampai di rumah sakit ia diberikan pertolongan dan pengobatan serta akhirnya ia diharuskan untuk melakukan operasi. Baik, teman saya menyetujui terhadap tawaran dokter tersebut untuk dilakukan operasi pada tangan yang patah tadi.

bahaya obat kimia seperti pisau bermata dua

Setelah operasi selesai, akhirnya teman saya diberikan obat-obat yang bagus serta berkualitas agar tangan yang patah tadi bisa segera sembuh. Benar sekali,dalam beberapa hari teman saya sudah di izinkan pulang, dan dianjurkan untuk melakukan kontrol dalam beberapa hari berikutnya. Setelah itu ia bisa melakukan aktifitas seperti biasanaya. Apakah sudah sembuh dengan baik?

Tahukah anda, sangat berbahaya berobat dengan obat-obatan kimia, seperti pisau bermata dua. Setelah bejalan satu bulan teman saya mengalami demam tinggi dan akhirnya di bawa kerumah sakit kembali. Setelah dilakukan pengecekan, sakit apa yang terjadi pada teman saya? Ternyata ia di nyatakan mengalami batu ginjal serta gagal ginjal. Saat itu semua orang yang mendengarkan pernyataan dari dokter tersebut, terkaget dan terdiam. Orang-orang semua yakin, ini berasal dari bahaya memakan obat-obatan kimia yang digunakan untuk menyembuhkan patah tulang yang terjadi satu bulan yang lalu.

Benar, seperti pisau bermata dua, awalnya menyembuhkan patah tulang, dan sekarang harus menerima penyakit berbahaya batu ginjal dan gagal ginjal. Cukup sudah baginya pengalaman yang telah terjadi padanya. Ia sudah mengalami ketakutan dan troma dengan kejadian ini. Patah tangannya sembuh, ternyata bermunculan sakit barunya, yaitu gagal ginjal dan batu ginjal.

bahaya obat obat kimia seperti pisau bermata dua

Baik, bagi anda yang sangat sering ketagihan dengan obat-obatan kimia, seyogyanya anda mulai belajar mengurangi dan biasakanlah untuk hidup sehat dengan obat-obatan alami yang lebih menyehatkan dan tidak ada efek samping atau resiko dibalik obat tersebut. Pernah saya mendengar dari seorang dokter, ia mengatakan “ Obat-obat kimia itu adalah racun bagi tubuh anda”. Mungkin karena solusi yang bisa diberikan kepada anda adalah hanya dengan mengkonsumi obat itu, maka pilihan tersebut diberikan kepada anda, demi kesehatan anda.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat kepada anda, dan demi kesehatan anda saya telah menyajikan bahaya-bahaya yang telah terjadi di dunia ini, dan merupakan bagian dari beberapa pengalaman saya,teman serta lingkungan saya yang saya sajikan di Bahayapedia.com, atau anda juga bisa melihat artikel menarik yang berjudul, Tidak, tidak semua kopi bisa membahayakan kesehatan lambung anda.