Tahukah Anda SMS dan Email Berbahaya Ini Bisa Membuat Anda Kembali Jatuh Sakit?

Author - April 14, 2015

Hai , tahukah anda SMS dan email berbahaya ini bisa membuat anda kembali jatuh sakit? Ya, benar sekali, ternyata ada SMS dan email yang tidak bersahabat dengan anda yang mengakibatkan anda bisa kembali jatuh sakit. Perlu anda ketahui bahwa hal ini bukan kebetulan bisa terjadi pada anda, namun sejatinya ada prosesnya yang bermula dari kesalahan berbahaya dari diri anda sendiri.

Apakah anda melakukan kesalahan berbahaya ini disaat menerima sms atau email

Banyak orang yang belum memahami mengapa disaat ia baru saja sembuh dari sakitnya dan setelah ia mulai bergabung dengan teman dan kerabatnya terkadang baru beberapa hari sakitnya kambuh lagi. Membingungkan bukan? Ya, memang membingungkan sekali. Dan bahayanya ketika sakitnya belum sembuh total dan terjadi kambuh lagi, penyembuhannya memerlukan waktu yang lebih lama dari sakit sebelumnya.

Perlu juga anda ketahui bahwa penyakit yang anda alami belum tentu hanya berkaitan dengan kelelahan atau dari virus serta bakteri yang merusak daya tahan tubuh anda. Namun ternyata ada beberapa dari anda yang kembali sakit karena kesalahan dalam menindaklanjuti sebuah masalah dalam hidup ini yang bisa merusak pikiran, perasaan dan kesehatan anda.

Ya, disini ternyata SMS dan Email bisa menyebabkan anda rusak pikiran, perasaan dan kesehatan. SMS atau email yang bagaimanakah itu? Ya, SMS dan email yang berbahaya.SMS atau email yang berbahaya disini adalah dimana isi dari SMS dan email ini bisa menyakitkan hati dan perasaan anda bahkan bisa membuat anda stress setelah membacanya.

apakah anda melakukan kesalahan berbahaya ini ketika menerima sms

Bagaimanakah bentuk SMS dan email tersebut? SMS atau email tersebut salah satunya bisa mengenai detik-detik perpisahan suatu hubungan baik anda terhadap seseorang.

Ya, Ini merupakan SMS atau email yang berbahaya. Disaat anda baru saja sembuh dari sakit dan apabila membaca atau bahkan dengan tanpa sengaja terbaca SMS atau email disaat detik-detik perpisahan suatu hubungan baik anda baik dengan teman, pacar, suami, istri dan bahkan saudara anda. Mulai detik itu juga tubuh anda akan lemas tidak berdaya lagi. Anda tidak memiliki semangat untuk bangun dari sakit. Dan bahkan ada diantara anda memilih untuk bunuh diri. Ya, salahnya hanya satu ini ternyata.

Disaat anda membaca SMS atau email yang sudah lama dan menyakitkan ini, maka anda akan teringat hal-hal yang menyakitkan dan menyiksa diri anda. Nah disaat anda memikirkan hal-hal ini, maka tubuh anda bisa ngedrop lagi dan lagi, yang bisa secara cepat membuat anda jatuh sakit kembali. Karena secara psikologi anda mengalami penurunan semangat. Baik semangat untuk sehat dan juga semangat untuk hidup.

Bagaimana cara untuk menghindari dari bahaya SMS atau email yang berbahaya ini? Ya, pertanyaan yang bagus sekali. Disaat anda mendapat SMS atau email yang menyakitkan hati anda. Jangan lama-lama anda simpan di inbox. Jadilah anda orang yang paling tegas didalam sejarah ini. Ketika anda menerima SMS atau email yang tidak membuat anda nyaman, maka secepat pemenggal mencabut pedang, lebih cepat anda lagi dalam menghapus SMS dan email tersebut.

Apakah anda melakukan kesalahan berbahaya ini ketika menerima sms atau email

Ya, tegas dan segeralah hapus SMS dan email tersebut. Karena apabila anda tunda-tunda hal ini bisa mengakibatkan anda untuk terbaca lagi yang kedua kali dan bahkan menjadi kebeberapa kali. Ini lah yang membuat anda rusak baik perasaan, pikiran dan kesehatan tubuh anda.

Ya, semoga bahaya dari SMS dan email yang berbahaya ini tidak terjadi pada anda, karena anda adalah orang yang paling tegas dan berani dalam mengambil sebuah keputusan. Yup lupakan semua hal-hal yang bisa merusak kesehatan jiwa dan fisik anda. Putuskan dan tegaslah dengan hidup ini.

Terimakasih telah berkunjung di Bahayapedia.com untuk menjaga kesehatan anda mari lanjutkan membaca artikel menarik ini Anda mengalami penyakit berbahaya kista? Carilah dokter yang benar-benar professional dan jangan lewatkan juga artikel tentang Tahukah anda mengapa tidur tengkurap berbahaya bagi kesehatan anda?