Sudahkah Anda Mengetahui Tanda-Tanda Bahaya Dari Penyakit DBD?

Author - March 7, 2015

Yup, Sudahkah anda mengetahui tanda-tanda bahaya dari penyakit DBD ini? Ya, Jangan ragu-ragu untuk meyakinkan diri anda terhadap pengetahuan kesehatan ini. Pengetahuan kesehatan ini sangat bermanfaat untuk anda ketahui dari beberapa pengalaman orang lain yang telah mengalaminya. Supaya apabila anda sedang mengalami tanda-tanda bahaya ini anda bisa segera mengambil keputusan yang cepat, baik cepat mencari dokter atau cepat mencari dana untuk pengobatannya. Hehehe.

Tanda tanda bahaya dari penyakit DBD

Anda tahu siapa saja yang mengerti tentang tanda-tanda bahaya sakit DBD ini? Iya, benar sekali. Yang pertama mengerti adalah ilmuan, dokter, pasien serta pembaca artikel di Bahayapedia.com ini yang tulus. Hehehe.

Saya yakin, anda tidak akan mau mengalami bahaya sakit DBD ini karena sakit ini merupakan sakit yang bisa membuat anda menderita di atas ranjang rumah sakit dan merenggut nyawa anda. Oleh itu mari kita lihat tanda-tanda bahaya dari penyakit DBD ini. Apa saja tanda-tanda bahaya dari penyakit DBD?

tanda tanda bahaya dari DBD

Anda akan mengalami panas tinggi yang bisa mencapai 38 derajat celcius. Meskipun demam ini bisa anda anggap demam biasa. Tetapi setelah membaca artikel ini anda harus waspada untuk mengecek kebenaran dari demam anda.

Di iringi dengan demam, biasa nya anda akan merasakan sakit kepala, nyeri persendian, mual dan muntah. Ini merupakan tanda yang menuju serius bahwa anda sedang dalam sakit yang berbahaya.

Biasanya tanda-tanda bahaya yang lebih meyakinkan anda bahwa anda sedang mengalami bahaya sakit DBD anda akan muncul bintik-bintik merah. Bagaimana jika belum ada bintik-bintik merah? Ya, memang bintik-bintik merah ini tidak langsung keluar pada saat itu juga. Namun anda bisa mengecek dengan cara menjepit pembuluh darah seperti anda mengecek tekanan darah. Pada saat anda menjepit pembuluh darah maka dalam beberapa saat, tanda bahaya bintik merah ini akan muncul.

tanda tanda bahaya DBD

Namun bagi anda yang masih ragu-ragu untuk menentukan tanda-tanda bahaya dari penyakit DBD ini sebaiknya anda segera periksa kedokter. Karena dokter bisa melakukan pengecekan denga tes darah. Hal ini lebih membuat anda mudah terselamatkan dari bahaya penyakit DBD yang konon ceritanya bisa membawa ke kritis dan mengancam jiwa anda.

Terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai, semoga anda bisa mengambil manfaat dan hikmahnya bagi kesehatan anda dimasa mendatang, untuk menambah pengetahuan anda tentang penyakit DBD ini anda bisa berkunjung di wikipedia atau anda juga bisa melanjutkan dengan artikel unik di Bahayapedia.com tentang bahaya menyeramkan dari mencabut bulu hidung.