Tanda-Tanda Bahaya Atau Intruksi Keselamatan Yang Harus Anda Ketahui

Author - May 18, 2015

Tanda-tanda bahaya atau intruksi keselamatan yang harus anda ketahui ini sangatlah penting. Artinya dimana anda bisa mengerti makna dan tujuan dari apa yang di sampaikan melalui tanda-tanda intruksi keselamatan ini di harapkan anda bisa mengikuti, mematuhi dan menjalankan sesuai harapan dari tanda-tanda bahaya dari intruksi keselamatan.

Tidak menutup kemungkinan, banyak dari anda yang tidak mengerti apa arti dari tanda-tanda bahaya yang biasa anda temukan dimanapun anda berada. Baik di jalan raya, di dalam mobil, di dalam pesawat, di bandara dan lain sebagainya. Mungkin yang terbahayangkan oleh anda hanyalah, ketika anda menemukan tanda bahaya tersebut, maka anda mendefininsakan daerah tersebut berbahaya.

Ya, memang benar, salah satu dari arti tanda bahaya tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa ada daerah bahaya, situasi bahaya dan beberapa bahaya-bahaya yang lainnya yang bisa di sampaikan di sana.
Dalam artikel tanda-tanda bahaya atau intruksi keselamatan yang harus anda ketahui ini anda akan di kenalkan oleh 3 buah tanda bahaya yang sering anda temui, diantaranya sebagai berikut:

– Bahaya

Tanda bahaya atau intruksi keselamatan ini berada di tingkat paling tinggi. Artinya memiliki dampak bahaya yang sangat tinggi. Tanda bahaya ini menunjukkan intruksi yang sangat serius, dimana ketika anda mengabaikan dan tidak mematuhi intruksi tersebut maka anda mendapatkan bahaya yang bisa berakibat fatal yaitu meninggal dunia atau terluka parah.

tanda tanda bahaya atau intruksi keselamatan yang harus anda ketahui

– Waspada

Tanda bahaya atau intruksi keselamtan waspada sejatinya masih dalam keadaan bahaya, namun kategorinya agak sedikit menurun dari bahaya. Tetapi jangan salah resiko dan dampak yang bisa terjadi ketika anda mengabaikan dan tidak mematuhi intruksi keselamatan tersebut maka anda juga akan mendapatkan bahaya yang bisa berakibat fatal yaitu meninggal dunia atau terluka parah.

tanda bahaya

– Hati-hati

Tanda bahaya atau intruksi keselamatan hati-hati ini memang tidak seserius bahaya dan waspada. Mungkin anda sering menemukan tanda bahaya yang bertuliskan hati-hati ini. Apa yang akan terjadi ketika anda mengabaikan dan tidak mematuhi intruksi tersebut? Ya, benar sekali. Ketika anda mengabaikan dan tidak mematuhi intruksi tersebut anda akan mengalami luka-luka.

tanda tanda bahaya

Nah tentunya dengan 3 tanda bahaya atau intruksi keselamatan di atas dibuat, dipasang bukan hanya sekedar dipasang. Melainkan sejatinya daerah, situasi dan keadaan tersebut memang sedang dalam keadaan bahaya seperti salah satu di atas.

Oleh karena itu ketika anda menemukan tanda-tanda bahaya atau intruksi keselamatan di atas sebaiknya dan diwajibkan anda untuk mematuhi. Hal ini bukan hanya bermanfaat bagi keamanan anda, tetapi juga bermanfaat bagi orang yang ada di sekitar anda.

Kapan anda bisa menemukan tanda-tanda bahaya atau intruksi keselamatan di atas? Ya, yang pasti anda tidak akan menemukan tanda bahaya tersebut di daerah, situasi dan dalam keadaan aman. Karena tanda bahaya tersebut bukan hanya untuk pajangan belaka. Melainkan benar-benar menyampaikan informasi atau intruksi yang penting dan harus anda patuhi agar anda dalam keadaan aman dan selamat.

Terimakasih telah membaca artikel tanda-tanda bahaya atau intruksi yang harus anda ketahui ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan keselamatan anda. Perlu anda ingat, jangan sesekali anda mengabaikan tanda-tanda bahaya di atas. Karena akibat fatal dari tindakan anda bisa berakibat maut.

Bagi anda yang ingin menjaga keselamatan tentunya tidak perlu anda mencari-cari bahaya yang ada diluar. Di rumah anda juga banyak bahaya-bahaya yang bisa mengganggu keselamatan anda dan keluarga anda. Salah satunya bahaya jatuh dari kamar mandi. Sebelum mengakhiri kunjungan anda mari kita lanjutkan artikel yang melansir tentang Bahaya jatuh dari kamar mandi sama seperti bahaya kecelakaan di jalan raya.