Tahukan Anda Tanda-Tanda Bahaya Dari Batu Ginjal?

Author - March 9, 2015

Hai, Apakah anda telah benar yakin mengetahui tanda-tanda bahaya dari batu ginjal? Baik Jika anda sudah yakin, tidak ada salahnya anda menambah keyakinan anda terhadap pengetahuan mengenai kesehatan terhadap tanda-tanda bahaya dari batu ginjal ini. Karena saat ini banyak nya orang yang mengalami operasi batu ginjal yang bermula dari kebiasaan-kebiasaan buruknya.

tanda bahaya batu ginjal

Dizaman modern ini sudah sering sekali anda mendengar operasi batu ginjal bukan? Dan anda tidak pernah mendengar operasi batu ginjal dilakukan zaman kuno dulu! Ya, betul sekali. Mengapa demikian? Karena pada zaman kuno dulu tidak ada alat yang canggih secanggih alat sekarang. Pada zaman kuno dulu hanya menggunakan obat herbal, itu pun sudah cukup. Hehehe.

Yup kita serius lagi.

Mengapa anda harus mengenal tanda-tanda bahaya dari batu ginjal ini? Ya, benar sekali. Anda harus mengenal tanda-tanda bahaya ini, karena, apabila tanda-tanda bahaya ini terjadi pada anda,anda bisa mendeteksi dan melakukan pencegahan supaya tidak terjadi bahaya yang lebih besar.

Tetapi saya sangat berharap tanda-tanda bahaya ini tidak terjadi pada anda, karena saya berdoa untuk kesehatan kepada pengunjung setia di bahayapedai.com ini agar selalu diberikan kesehatan dan kebahagian serta terhindar dari bahaya-bahaya yang ada di muka bumi ini. Amin.

tanda tanda bahaya batu ginjal

Perlu anda ketahui ternyata tanda-tanda bahaya dari batu ginjal ini sebagai berikut:

– Tidak ada Tanda-tanda

Ini sedikit aneh tetapi nyata. Karena sifat dari batu ginjal anda tidak memberikan efek atau resiko lain, tetapi pada saat anda memeriksa ginjal. Ternyata dokter menemukan adanya batu ginjal.

– Nyeri buang air kecil

Pada saat bahaya ini terjadi pada ginjal, maka anda akan merasakan nyeri di saat-saat buang air kecil. Dan untuk di sekitar ginjal akan terbawa sakit juga seperti tulang punggung bagian bawah serta perut bagian bawah.

tanda tanda bahaya dari batu ginjal

– Pipis darah

Jika anda pernah pipis darah, ini merupakan tanda bahaya yang serius. Jangan anda tunda-tunda untuk berkunjung kedokter. Maksud saya bukan hanya berkunjung. Tetapi benar-benar menanyakan mengapa pipis anda berdarah.

– Demam

Tanda-tanda bahaya yang sering terjadi adalah kondisi badan yang tidak nyaman, serba tidak enak dan anda akan merasakan demam.

Mungkin masih banyak lagi tanda-tanda bahaya dari batu ginjal ini. Semoga anda tidak mengalami tanda-tanda bahaya ini dan hidup anda dalam keadaan baik-baik bersama keluarga tercinta. Amin.
Jangan lupa terdapat juga bahaya yang dari kegiatan anda yang unik, yaitu bahaya menyeramkan mencabut bulu hidung.