Transaksi Internet Banking Anda Berbahaya, Bisa Di Bobol ! Mending Melihat Cewek Cantik Di Bank

Author - March 15, 2015

Hai, Setujukah anda bahwa transaksi internet banking anda berbahaya bisa dibobol, mending melihat cewek cantik di Bank? Ya,,, tentu benar sekali. Daripada kehilangan uang di rekening karena kegagalan transaki internet banking, mendingan antri saja di bank sambil melihat artis-artis cantik yang ada di Bank, bukannya begitu? Hehehe, Bagi anda yang masih bujangan dan jomblo itu merupakan solusi yang menarik dan juga bisa di praktekkan, dari pada anda menjomblo tahun-menahun seperti kisah berbahaya dari jomblo dunia.

Bahaya bagi internet banking

Meskipun bagi anda yang telah mahir dalam penggunaan internet hal ini tidak terlalu mengkwatirkan, namun apabila ilmu anda pas-pasan, Keadaan ini sangat membahayakan sekali, bahkan anda menjadi kesempatan yang empuk bagi hacker yang sedang menunggu transaksi yang akan anda lakukan.

Sejatinya, setiap sesuatu yang ada kelebihan, pasti ada kekurangannya. Begitu juga dengan kelebihan transaksi yang menggunakan internet banking. Transaksi ini secera kelebihannya sangat memberikan kemudahan anda untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun anda berada, asalakan anda bisa terkoneksi dengan jaringan internet anda bebas mentransfer uang anda.

Tetapi disayangkan, baru-baru ini transaksi internet banking telah menjadi incaran empuk bagi hacker yang jahat, yang ingin mencuri saldo rekening anda pada saat anda sedang berselancar di internet untuk melakukan transaksi banking. Jadi, bagaimana transaksi internet bangking anda berbahaya bisa dibobol?

Disaat anda sedang masuk ke wibsite Bank untuk melakukan internet banking, anda akan masuk di dalam dengan normal. Namun setelah anda membeli token wibsite yang anda gunakan tiba-tiba berubah kecepatannya, yaitu dari cepat menjadi sangat lambat. Disaat ini anda tidak akan merasakan kejadian aneh apapun, karena anda belum mengetahui modus kejahatan ini.

Bahaya internet banking bagi saldo anda

Tanda yang paling mudah untuk anda ketahui adalah kecepatan website menjadi lambat. Lalu anda menunggu beberapa saat untuk melanjutkan transaksi. Dan muncullah saatnya anda memasukkan kode token untuk melakukan transaksi. Jika token berhasil anda masukkan, itu petanda uang anda akan habis di santap oleh modus ini. Ternyata token yang anda masukkan di terima oleh si modus dan ia melanjutkan transaksi anda. Di saat itu transaksi anda akan menjadi gagal dan gagal, ditambah situasi website yang dibuat lambat oleh modus ini hingga anda tidak bisa melakukan transaksi.

Setelah anda mengecek ke ATM uang anda sudah kosong. Ternyata token yang anda masukkan tadi di curi dan dimanfaatkan oleh modus jahat. Ya, kalau jumah sedikit, kalau jumlah banyak bisa gigit jari juga anda, ya? Mending antri sebentar di teller atau ATM sambil melihat artis-artis Bank yang cantik, Hehehehe.

bahaya internet banking bagi uang anda

Kejadian yang berbahaya ini semoga tidak terjadi pada anda, bagi anda yang belum mengetahui dan sering menggunakan transaksi internet banking mulailah berhati-hati. Setelah mengetahui hal ini, jika anda ragu-ragu atas keamanan terhadap internet banking maka lebih baik anda mundur. Seperti semboyan yang tertanamkan didalam pasukan tentara nasiolal indoneisa yaitu Anda ragu-ragu kembali sekarang juga. Dan Nabi Muhammad SAW juga sangat tidak suka dengan hambanya yang ragu-ragu.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan jangan lupa demi keamanan dan ketentraman anda terhadap bahaya-bahaya yang bisa terjadi pada diri anda, masih banyak artikel yang menarik di Bahayapedia.com yang menanti kunjungan anda. Sampai ketemu disana.